30/05/2016 10:04 AM
share on :  
Duo Anggrek Rilis Single SUMO

Sukses dengan album Cikini–Gondangdia,  Duo anggrek kembali merilis single SUMO (Susah Move On) ciptaan Badai Kerispatih. Lagu Badai ini merupakan pertama kalinya bergenre Dangdut.  Padahal selama ini,  Badai tak pernah lepas dari aliran Pop. Dan tentunya, semua karya Badai nge-hits dan laris manis di pasaran musik Tanah Air.

Kini Lewat karya ciptanya SUMO (Susah Move On), akankah DUO Anggrek berhasil mengangkat lagu ini ke blantika kesuksesan musik Dangdut??  Tentunya Duo Anggrek bukanlah  penyanyi Duo yang baru saja muncul tanpa di tempa dan di uji kelayakannya.

Terbukti dengan suksesnya album Cikini-Gondangdia dan juga prestasi menyabet gelar PenyanyiDuo/Grup Dangdut Terpopuler dalam ajang penghargaanIndonesia Dangdut Awards (IDA) 2015. Maka pertanyaan diatas akan terjawab dengan sendirinya.

Lagu SUMO (Susah Move On) ini bercerita tentang seseorang yang susah move on dari mantan pacarnya. Setiap saat selalu di Bbm-in , setiap hari minta ketemu melulu, punya pacar lagi dimarahin, gak punya pacar dia yang gelisah, posting sesuatu dikomenin,  pokoknya semua dikepoin.

Konsep  musik dalam lagu SUMO (Susah Move On) bergenre Dancedhut ini, agak ngebeat di sesuaikan dengan karakter Duo Anggrek yang memang  punya konsep goyang “Dada Mentok“. Namun ada yang berbeda dari kehadiran Duo Anggrek kali ini. Duo Anggrek hadir dengan memperkenalkan Putri Unyu sebagai teman duet Devay menggantikan Mozza.

Dua dara cantik Devay dan Putri Unyu terlihat kompak di segala aktifitasnya. Karena Putri Unyu sebelumnya juga memang sudah terbiasa duet dengan 2Unyu2. Alhasil perpaduan Devay dan Putri Unyu terlihat tampil kompak dan saling mengisi. Bukan hanya bernyanyi, mereka pun kompak menjadi prensenter pada sebuah program infotainment di salah satu stasiun televisi nasional ternama.

Karakter kuat dari keduanya bisa saling melengkapi dan tentunya kesamaan visi dan misi keduanya telah membangun keyakinan untuk Duo Anggrek lebih bersinar lagi. Sehingga kehadiran terbaru duet maut Devay dan Putri Unyu selalu bisa mengharumkan karya musik Tanah Air. www.nagaswara.co.id/(PR)
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
kusain
11/08/2017 06:38 PM
bagus kali duo anggrek makin terkenal

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101218

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66056

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39752

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33840

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31765

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24917