01/06/2016 07:08 AM
share on :  
Bebizy Menjadi Korban Salah Sasaran

Penyanyi DanceDhut Nation, Bebizy tidak pernah bertemu dengan pria yang disebut-sebut oleh DP. Bahkan Bebizie tidak pernah sekalipun bilang sayang. Pelantun single JANGAN BILANG SAYANG ini menjadi korban salah sasaran dari pedangdut lain.  Bebizy menjadi sasaran tuduhan sesuatu hal yang tidak pernah ia lakukan. Tapi menurut pemilik goyang nyamuk malam itu tetap mendapat cacian lewat telepon dari pedangdut berinisial DP. 

“Tanggal 15 pagi kalau enggak salah, handphone Bebi berdering. Ternyata dari mami Depe. Aku angkat dong, mungkin mau ngasih job atau apa. Tiba-tiba dia menanyakan aku ada chat DM sama Jhonson. Tapi aku bilang enggak ada. Cuma waktu di Instagramnya Jhonson, dia kan ngupload main DJ dimana, sebagai teman di Instagram kan, (aku bilang) sukses ya,” cerita Bebizy, yang baru saja merilis album DanceDhut Nation 2016, di LANUD TNI Jakarta Timur.

“Cuma dia tetap mengarahkan bahwa ada terjadi chatting antara aku dan Jhonson di DM. Aku bilang enggak ada. Tapi dia tetap enggak peduli. Ngamuk, memaki aku, menuduh aku, memfitnah seperti orang kesurupan memarahi aku," tuturnya.

Wajar jika Bebizy merasa tidak terima dituduh demikian, dan dimaki dengan menggunakan kata-kata kasar. Bebizie pun siap menempuh jalur hukum untuk memberikan pelajaran pada Depe. Ditemani pengacaranya, Eddy Ribut Harwanto SH (Eddy Law), Bebizy melayangkan somasi pada pedangdut kelahiran Jember itu.

Sementara itu Eddy Law yang baru saja merilis single BOJO SELINGAN tersebut, mengatakan jika DP sudah memenuhi unsur delik aduan karena menistakan orang lain dan mencela dengan kata kotor. 

“Itu sudah cukup, unsur deliknya bahwa dia (Depe) seseorang yang menista, artinya dia sudah menuduh seseorang, mencela dengan kata-kata kotor, yang tidak manusiawi itu sudah menyerang kehormatan Bebi,” paparnya. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa

 

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101344

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66301

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39948

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :35448

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34155

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31892