13/06/2016 08:03 AM
share on :  
Megghi Diaztawa Siapkan Single Gantung Aku di Monas

Satu lagi penyanyi solois dangdut yang bergabung dengan NAGASWARA, yaitu Megghi Diaztawa. Selain cantik, berpenampilan menarik, serta memiliki kualitas suara yang mumpuni untuk menjadi seorang bintang yang bersinar.

Mengenal dunia tarik suara sejak usia 8 tahun, dan usia 9 tahun ikut kursus olah vokal, serta  aktif mengikuti berbagai festival dan lomba menyanyi anak di Jakarta maupun Bali, kemudian saat menginjak masa remaja Megghi mulai menyanyi secara profesional dari panggung ke panggung.

Megghi, memang bukan penyanyi pendatang baru, ia sudah malang melintang di dunia hiburan, ini terlihat dari banyaknya unggahan video menyanyinya di You tube dan beritanya kehadirannya di jejaring sosial media.  

Dari hasil kerja keras mendisiplinkan diri dalam berlatih, mengasah kualitas suara berbuah manis. Pada tahun 2009 mengantarkannya masuk ke dapur rekaman, ia direkrut label “Kaki Lima” membuat satu album berjudul “Problema”.

Kemudian tahun 2010 Megghi bergabung dengan label Maheswara, merilis single “Madu Merah”, “Dana Asmara” , “Hidup diantara 2 Cinta”, setelah itu tahun 2013 – 2015 Megghi memutuskan untuk bermain Indie label membuat karya sendiri dan menyanyikan sendiri.
 
Tapi kemudian tahun 2016 berkat Endang Raes ia bisa bergabung kembali dan masuk sebuah label yaitu Big Indie NAGASWARA dan merilis single ciptaan Endang Raes sendiri yang berjudul “Gantung Aku Di Monas”

Lagu “Gantung Aku Di Monas” menurut gadis kelahiran Jember, Jawa Timur tanggal 25 Mei  1989 dari pasangan Ayah orang Bali dan Ibu asli Jember, bahwa lagu ini bercerita tentang kesetiaan seorang cewek ke cowoknya dengan bahasa yang lebay yaitu “Beb..klo gw selingkuh, gantung aja gw di monas” dengan konsep bergenre Dancedhut ala NAGASWARA.

Memilih menyanyi, menurutnya karena suka dan mencintai dunia seni, ditambah kedua orang tuanya sangat mensupport  Megghi agar sukses berkarir di bidang tarik suara. Namun dibalik  menyanyi, dunia pendidikan pun tetap ia jalani dengan baik sampai menginjak bangku kuliah, mengambil jurusan ilmu Komunikasi.

“Harapanku selain sukses menjadi penyanyi yang baik, bisa dikenal sampai ke mancanegara,  cita-cita lainnya ingin mendirikan Yayasan Yatim Piatu, semoga bisa tercapai, aamiin, “ucap Megghi, yang sudah Umroh bersama kedua orang tuanya ini. www.nagaswara.co.id/ (PR) 


Megghi Diaztawa
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101229

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66081

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39779

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33871

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31775

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24932