18/06/2016 09:08 AM
share on :  
Abad 21, Meski Berpuasa, Tetap Kompak Latihan

Ada banyak cara yang dilakukan oleh umat muslim di Indonesia terutama di kalangan anak-anak band, berbagai  aktifitas mereka lakukan untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa.  Misalnya saja, Abad 21, yaitu kelompok musik band asal Bogor, Jawa Barat, yang terdiri dari Iqdam Dammy vokalis, Kiki keyboardist dan Robby penggebuk drum, ternyata meski berpuasa, mereka tetap kompak latihan.

“Alhamdulillah meski sedang berpuasa, kami tetap kompak latihan, karena dari sering latihan, sering dapat cerita dari temen-temen,  maka akan sering timbul ide atau inspirasi untuk buat lagu, contohnya karena kompak latihan, saya dapat inspirasi membuat lagu dan lagu tersebut kini siap dibungkus,  lagunya nge-beat bergenre Melayu, pasti memukau deh, hehehe.. “Ucap Iqdam, semangat. 
 
Aktifitas yang dilakukan oleh para personil  Abad 21, seperti latihan bersama, buka bersama , bertemu temen-temen berkunjung ke orang tua, buka puasa bersama anak-anak yatim,  adalah dalam rangka bersilaturahmi. 
 
“Insha Allah tanggal 28 Juni 2016, Abad 21 akan menyelenggarakan buka puasa bersama anak-anak yatim di Belanova, Bogor, adalah merupakan ajang berkumpul dan bersilaturahmi, selain minta doa atas kesembuhan orang tua saya yang sedang di rawat di Rumah Sakit, sekalian minta doanya juga atas dirilisnya lagu perdana kami yang bertajuk “Di Saat Aku Menyanyanginya”
Makna puasa menurut para personil Abad 21 adalah selain diwajibkan juga merupakan momen terpenting dalam hidup untuk menghapus atau mengurangi dosa di masa lampau, sekaligus ajang silaturahmi kepada orang tua dan saudara. Kemudian pendewasaan terhadap ibadah  juga lebih lebih meningkat dibanding sebelumnya. 
 
“ Saat ini kami bersyukur sudah bergabung dengan NAGASWARA, semoga saja Abad 21 menjadi band yang sangat luar biasa dan selalu berkarya terus,  selanjutnya  bulan Ramadhan ini, akan kami jadikan momen untuk meningkatkan pendewasaan terhadap kualitas  ibadah kami. ”tambah pemuda penyuka masakan yang di oseng2 ini.www.nagaswara.co.id/ Ndre
 
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101407

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66432

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52085

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40039

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34358

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31979