28/06/2016 11:05 AM
share on :  
Andrigo, Mudik Naik Pesawat Dan Kapal Ferry

Mudik Ke kampung halaman,  sepertinya  sudah menjadi tradisi para perantau, begitu pun dengan sosok pemuda tampan Andrigo, lebaran tahun ini ia sudah merencanakan untuk mudik ke kampung halamannya di Desa Igal,  di ujung  Propinsi Riau.

“Kebetulan tahun ini pulang lewat Batam, lebih cepat sampai, dari pada lewat Pekanbaru. Dari Jakarta ke Batam Igo naik Pesawat,  lanjut dari Batam ke Kampung Igo lewat laut naik kapal Ferry selama kurang lebih 3 Jam. Benar-benar berasa pulang kampung, sangat  jauh namun ngangenin, tapi begitu sampe dan lihat kampung hati berasa plong…,”ucap penyanyi  yang sukses lewat lagu “Pacar Selingan” ini.
 
Begitu sampai kampung biasanya Igo langsung memeluk mamak dan bapaknya, serta satu adik kandungnya melapas rindu yang terpendam selama tinggal di Jakarta. Ia kemudian akan menyapa  sodara dan kerabat laiinnya, satu persatu ia peluk dan ajak bersalaman.
 
Menurut Andrigo, ini mudik yang ke-4 selama 6 tahun Andrigo tinggal di Jakarta. Persiapan mudik memang tidak banyak ia lakukan, paling membeli  oleh-oleh pakaian untuk kedua orang tuanya, untuk adik tercinta ia belikan jam tangan. Oleh-oleh lain seperti kue-kue lebaran sudah dipersiapkan juga.  
 
Biasanya, setiba di kampung sudah banyak yang menelpon Andrigo untuk mengajak ketemuan, berkumpul bareng temen-temen, kemudian juga  ada beberapa undangan Halal Bihalal, dan lain lain. 
Pokoknya  menurut Andrigo pulang kampung itu seru dan banyak acara,  bahkan ada beberapa undangan yang di titipin ke mamak Igo. 
 
“Pastinya pulang kampung kali ini selain bertemu kedua orang tua, keluarga, kerabat, Igo akan puas-puasin bersilaturahmi melepas kangen dengan semua sahabat di kampung,  sehingga nanti jika waktu libur abis dan mesti kembali ke Jakarta tanggal  15 Juli, Igo bias fresh dan fokus berkarir. “Ujar Andrigo, mantap. www.nagaswara.co.id/Ndre 
 

 

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100619

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65151

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39208

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32793

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31372

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24504