20/07/2016 02:05 PM
share on :  
Abad 21, Semoga Indonesia Bebas dari Teroris

Sejak Januari 2016 hingga kini tercatat operasi Tinombala yang di gelar telah membuat kelopok Santoso kian melemah dan terdesak. Pimpinan kelompok teroris yang menjadi buron diduga sudah dilumpuhkan dan tewas tertembak ditangan pasukan Satgas Tinombala yang merupakan gabungan personil TNI- Polri.

Kabar tersebut membuat gembira  Abad 21,  grup band asal kota Bogor, Jawa Barat. Walau pun mereka lagi sibuk berpromosi singlenya yang berjudul  “Di Saat Aku Menyayanginya”, namun selama ini  ternyata mereka update mengikuti kabar yang ramai diberitakan oleh banyak media tersebut. 

“Aku denger diberita seperti itu, Santoso dan satu temannya tertembak dan tewas, tentunya itu  menjadi kabar baik bukan hanya buat para musisi seperti kita saja yang menggantungkan hidupnya dari rasa aman untuk bisa berkreasi,  tapi sekaligus juga kabar baik buat bangsa Indonesia yang sudah jenuh mendengar kekerasan akibat kelompok Santoso cs ini,  semoga Indonesia bebas dari Teroris, “ujar Iqdam, serius.

Menurut Ilham suatu saat nanti  ia akan membuat lagu khusus tentang teroris, agar generasi muda tidak mudah terpengaruh dan tahu bahaya dari bujuk rayu teroris. 

“Saat ini semuanya serahkan kepada aparat pemerintah, untuk menegakkan hukum di bumi tercinta ini. Kita sebagai musisi mari bersatu padu memberikan yang terbaik buat bangsa Indonesia, membuat suatu karya yang baik untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda agar tidak mudah terbujuk rayuan teroris yang mau menghancurkan NKRI, Teroris adalah musuh kita bersama. “Lanjut Iqdam, yang di Aaminin para personil Abad 21 laiinnya.www.nagaswara.co.id/Ndre

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101405

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66424

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :51883

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40035

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34349

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31975