28/07/2016 08:02 AM
share on :  
Tika Kristianti, Lewat Wanita-Wanita Beralih dari Melayu Ke Pop

Setelah sukses membawakan lagu “Mantel” dan “Perasaanku” yang bergenre Melayu, kini Tika Kristianti hadirkan lagu terbarunya yang bertajuk “Wanita Wanita” dan lebih berwarna Pop. Perubahan ini  dibenarkan oleh gadis lulusan Universitas Indonesia ini.

“Lagu yang sekarang lebih sesuai dengan idealisme Tika, karena karakter Tika sebenarnya lebih di genre Pop bukan Melayu, “ucap gadis ini sambil tersenyum ramah.
 
Dari segi konsep musik,  menurut Tika bahwa single “Wanita Wanita” lebih melow, sekaligus lagu ini menjadi penutup lagu Tika yang berkonsep melow, karena selanjutnya Tika sudah mempersiapkan 2  lagu dengan konsep musik up beat. 
 
“Sudah ada 2 lagu yang dipersiapkan Tika dengan ciptaan tetep dari mamaku, musiknya lebih up beat, namun judulnya belum bisa di share yah, hehe..”lanjut penyanyi lulusan S2 cumlaude Universitas Indonesia.
 
Memang bukan tanpa alasan Netty Karyati  memberikan  lagu untuk dinyanyikan putrinya ini, Selain ber-IQ tinggi, Tika juga berbakat dalam bernyanyi. Tika merupakan gadis kelahiran 22 November 1986, saat ini sedang giat-giatnya berpromosi lagu “Perasaanku”  yang pembuatan klipnya sudah rampung. Namun saat ini juga single “Wanita Wanita” siap dirilis karena video klipnya juga akan segera rampung.
 
“Untuk konsep video klip “Wanita Wanita” sama juga di garap di lembang, Bandung.  Syuting video klip dilakukan secara out dor dengan latar pemandangan yang indah sehingga menyatu dengan konsep dan jalan cerita dari lagunya. “Sebut Tika.
 
Video klip garapan sutradara Dwi Nadya memang menampilkan konsep kostum yang cantik elegan disesuiakan dengan lagu dan musiknya. Hasilnya seperti apa video klip tersebut ?? saat ini sedang di preview bersama di NAGASWARA.www.nagaswara.co.id/ ndre

 

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102027

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67298

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :57783

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40631

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35506

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :32640