24/08/2016 12:05 PM
share on :  
Obrolan Seru Bersama Arya Mohen

 Arya Mohen adalah penyanyi muda solo pop berbakat. Single perdana yang berhasil ia telurkan adalah “Positif Thingking”. Ada Hal menarik tentang sosok Arya Mohen, dibalik keceriaanya, ternyata  Arya sangat terbuka untuk di wawancarai mengenai kehidupan pribadi dan karirnya bermusik. 

Ditemui Saat Promosi dengan jaringan seluruh stasiun Radio se-Indonesia di NAGASWARA, Arya bicara blak-blakan dan sangat seru, Ia bercerita mulai single terbarunya sampai dengan karir bermusiknya kedepan maunya seperti apa? Berikut wawancaranya:
 
1. Hal menarik apa saja yang bisa disuguhkan dari lagu terbaru Arya “’I’M Sorry” dan apa yang membuat beda dari lagu kamu yang pertama “Positif Thingking” ?
 
Arya: Hal yang ingin saya bagikan dilagu “I’M Sorry” ini terlihat lebih kalem dan pendiem, sangat jauh berbeda dengan single pertamanya “Positif Thinking” yang lebih lincah dan hyper aktif. 

2. Apa yang Arya suka dari sosok Arya Mohen ?
 
Arya: Saya suka apa adanya dari diri saya sendiri itu yang paling terpenting, dan saya paling suka kalau membuat orang lain disekitar saya menajdi bahagia
 
3. Apa Kelebihan dan Kekurangan Arya Mohen?

Arya: kalau kelebihan saya dari berat badan sudah 3 angka hahaha..,becanda,hahaha..kalau menurut saya kelebihan saya ialah suka membuat orang lain tersenyum , rasanya itu indah, ketika melihat orang lain disekitar saya merasa nyaman dan bahagia. Kekurangan saya , kalau misalnya lagi laper saya suka lupa apa sudah makan apa belum? Haha…
jadinya nambah terus haha…dan kekurangan saya terlau mudah percaya sama orang yang baru saja saya kenal.
 
4. Peningkatan diri yang paling dirasa meningkat dalam hal apa?

Arya: pengembangan diri yang paling berasa adalah kepercayaan diri saya semakin meningkat apalagi sudah di support oleh NAGASWARA dan semua tim, Alhamdulillah meskipun bertubuh tambun harus tetap semangat dan percaya diri , apalagi didunia entertainment,harus menajdi diri sendiri. 
 
5. Kedepan Arya ingin seperti apa?
 
Arya: Kedepanya untuk karir bermusik Arya berharap semakin kreataif dan inovatif dalam menciptakan lagu-lagu baru, dan semoga lagu-lagu Arya dapat disukai dan memotivasi seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu Arya ingin mewujudkan bakat Arya menjadi Dubber dan pelawak disalah satu satsiun tv , karena keseharian Arya penuh dengan canda tawa dan ingin selalu membahagiakan orang disekitarnya. www.nagaswara.co.id/Ndre
 

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101288

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66171

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39843

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33975

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31815

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25657