24/08/2016 02:05 PM
share on :  
Eddy Law Jalani Profesi Jadi Sebuah Karya Seni

Pria kelahiran Blitar, Jawa Timur 24 Mei 1974 merupakan penyanyi sekaligus pengacara NAGASWARA. Sepak terjangnya dalam dunia entertainment tidak perlu diragukan lagi. Keahliannya dalam meramu dan menyuguhkan  gaya menghibur dalam setiap penampilannya baik ketika mengajar, ketika menunjukkan  trik-trik  magician, ataupun bernyanyi dan juga menjadi pengacara, telah membuat ia cepat dikenal luas di dunia entertainment  Tanah Air. 

“ Hahahaha memang disetiap kesempatan saya selalu menciptakan suasana yang senyaman mungkin, sedekat mungkin dengan mahasiswa, klien atau pun penonton. Ini saya lakukan karena supaya mereka memperhatikan apa yang ingin kita sampaikan, bisa berinterkasi se-enjoy mungkin, jadi apa yang ingin kita tunjukkan pesannya bisa sampai dan dipahami. “Ucap Eddy Law, saat diwawancarai  di Kantor NAGASWARA. 
 
Meramu unsur seni dan menggabungkannya kedalam propesinya  sebagi penyanyi, pengacara, pengajar dan juga magician, merupakan hal yang sering ia lakukan ketika akan memulai atau ketika akan menutup sebuah kegiatan.
 
Eddy memulai ini semua ketika ia pernah menjadi seorang wartawan investigasi disebuah media grup,  pada tahun 1994 sampai dengan tahun 2012. Disitu ia memulai menyelami  berbagai profesi sehingga ia bisa dikatakan sebagai pria yang multi talenta. 
 
“Pada prinsipnya saya tidak mau terlalu tekstual dalam menyampaikan sesuatu tapi saya meramu sesuatu itu dengan menggandengkan unsur seni kedalam profesi saya, sehingga saya mendapatkan sebuah kualitas  kesempurnaan. “Tambah Eddy, pelatun “Cinta Tak Harus Memiliki”.
 
Bakat Seni Eddy diakuinya memang mengalir dari Ibunya yang suka dengan lagu-lagu keroncong. Ia bersama empat sodara kandungnya dibesarkan di Blitar  dari seorang ayah pegawai swasta, memang sudah mandiri dalam mengenyam dunia pendidikan. 
 
Eddy saat ini sedang menyelesaikan studi Doktor Ilmu Hukum konsentrasi Pidana Ekonomi di Universitas Diponegoro, Semarang. 
 
“Pencapaian akhir saat ini, saya ingin segera bisa menyelesaikan program Doktornya, kemudian untuk menyanyi dan juga magician saya perlu banyak mengeksplor lagi kemampuan untuk kegiatan komersil. “Tegas Eddy Law, yang sudah berhasil mengumpulkan 500 permainan magician. www.nagaswara.co.id/ Ndre
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101344

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66301

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39948

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :35447

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34155

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31892