29/08/2016 08:05 AM
share on :  
Andrigo Rilis Single Terbunuh Rindu

 “Rindu Rindu Memang Rindu, Tapi Hati Semakin Pilu, Cinta Cinta Memang Cinta, Tapi Semakin terluka, Sayang Sayang Memang Sayang,  Aku Selalu Kau Salahkan,  Sampai Kapan Ku Bertahan,  Bila Kau Selalu Begini. Tapi Diluar Sangka Ku Selalu Salah Dimatamu,  Sedangkan Engkau pun Tahu, Mati Ku Rela Untukmu..”

Syair diatas merupakan lagu terbaru yang dirilis NAGASWARA untuk penyanyi tampan “Pacar Selingan”, ANDRIGO. Kini, lewat nomor teranyarnya “Terbunuh Rindu” ciptaan Yogie Gaijin. ANDRIGO kembali akan mengulang  kesuksesan lewat lirik-lirik  lagu Melayu moderen.  
 
Siapa yang tak kenal dengan ANDRIGO  pelantun “Pacar Selingan” membawanya dari panggung ke panggung baik off air maupun on air.  Lewat kesuksesan lagu tersebut  ANDRIGO  tak mau berlama menjauh dari hingar bingarnya industri musik, maka setelah proses penggarapan dan take vokal,  terpilihlah lagu “Terbunuh Rindu” menjadi lagu yang diunggulkan dan memiliki benang merah dengan single “Pacar Selingan” untuk dinyanyikan ANDRIGO.
 
Konsep musik diisi dengan suara Biola dari Henri Lamiri dengan empat kali proses mastering demi mencapai rasa sempurna dari kekuatan lagu ini. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu berusaha meyakinkan kekasihnya meski sulit sekali. Akhirnya si pria pasrah dan tak berusaha mengejar cintanya lagi. Namun perasaan rindu selalu menghinggapi sang pria, tapi berusaha untuk mendekatinya sudah tak berani lagi cukup hanya memperhatikan dari kejauhan saja.
 
ANDRIGO merupakan penyanyi yang berasal dari Desa Igal ujung Propinsi Riau. Terjun menjadi penyanyi berawal dari sering ikut festival band dan solo. Ia pernah mewakili Riau di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) yang diikuti oleh seluruh kampus se-Indonesia dan Riau mendapat juara 2. 
 
Ketika ANDRIGO bernyanyi di acara PAPPRI DKI, ia berkenalan dengan Bapak Rahayu Kertawiguna dan gayung pun bersambut ANDRIGO dikontrak menjadi penyanyi NAGASWARA dan kesempatan merilis single perdana “Pacar Selingan” ciptaan Yogie Gaijin nge-hits sukses dipasaran.
 
ANDRIGO yang memiliki motto “Yakusa” (Yakin Usaha Sampai) membuatnya selalu optimis dalam menggapai kesuksesan, ia berprinsip bahwa keyakinanan menjadi modal utama dalam hidupnya.
 
Harapan ANDRIGO lewat lagu-lagu Melayu yang ia nyanyikan bisa mendapatkan apresiasi dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), karena selain membawakan lagu-lagu melayu, ANDRIGO adalah salah satu dari sekian putra daerah yang tinggal di Jakarta dan fokus turut serta melestarikan nilai-nilai luhur adat Riau di kancah Nasional. www.nagaswara.co.id/PR
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101220

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66063

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39762

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33849

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31768

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24923