26/09/2016 08:05 AM
share on :  
Bening Rilis Single Ori

 Bening Septaria Rahayuningtyas atau biasa disapa BENING, kembali menelurkan single teranyar bertajuk “ORI” ciptaan Ilham . Ilham, biasa dipanggil Ilham Baso merupakan Finalis Indonesia Idol tahun 2006 dan juga merupakan pencipta lagu yang  handal, salah satu hasil garapannya adalah lagu yang dinyanyikan Judika “Bukan Dia Tapi Aku”.

Kualitas suara yang dimiliki Bening telah membuat Ilham Basso meberikan hasil karyanya ini untuk dinyanyikan BENING. Maka gayung pun bersambut tak kala bos NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna (RK) menyetujui lagu “ORI” menjadi single terbaru dari BENING.
 
Lagu “ORI” bercerita tentang seorang wanita yang mengajak wanita–wanita lainnya untuk mensyukuri  semua yang telah Tuhan berikan, karena Tuhan tidak pernah salah menciptakan bentuk tubuh, wajah, alis, hidung dengan sangat sempurna jadi terima apa adanya bukan adanya apa, seperti misalnya; semua dibikin cantik tapi palsu, alis palsu, hidung  palsu, bibir palsu semuanya serba operasi plastik.
 
Proses rekaman (take vokal) untuk single ”ORI” terbilang sangat cepat cuma butuh waktu 2 jam, sedangkan  untuk penggarapan musiknya hanya butuh waktu 2 hari. Konsep musiknya sendiri bergenre pop kreatif, manis serta simple, pas sekali dengan image dan kualitas suara BENING.
 
Chemistri perkenalan BENING dan Ilham berawal saat itu BENING menggugah suara bernyanyinya ke media sosial Instagram. Dari situ berlanjut dan terciptaan single “ORI” dari Ilham untuk BENING dan kini BENING persembahkan untuk semuanya.
 
Hal Lain dari sosok BENING, pernah menjadi juara 1 penyanyi wanita Bintang Radio Tingkat Nasional 2013 di Jayapura, Papua.  BENING mengawali ketertarikannya pada dunia olah vokal sejak usia 3 tahun. Ayahnya adalah seorang guru yang mengajari BENING kecil bernyanyi. Sejak saat ituBENING mulai meraih sejumlah penghargaan saat duduk di bangku SMP hingga SMA. Saat ini BENINGtengah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Jurusan Seni.
 
Lagu “ORI” berbeda dengan lagu-lagu yang dibawakan BENING sebelumnya yang bertemakan galau dengan musik yang slow sedangkan di single “ORI” bertemakan positif dan penuh pesan, musiknya juga lebih nge beat.
 
Untuk tema lagu “ORI” dirilis saat ini merupakan moment yang tepat karena wanita-wanita sekarang banyak yang mengubah bentuk tubuh atau wajahnya, dan ini  sudah merupakan kebutuhan dan gaya hidup yang harus diikuti. Padahal cantik itu gak perlu macem-macem, apa adanya, karena cantik alami akan datanmg dari hati.
 
“Harapan BENING lewat single “ORI” bisa sukses diterima masyarakat, pesan–pesannya bisa tersampaikan dan untuk promonya mudah-mudahan bisa kuat supaya lagu ini bisa BOOMING… Aamiin, “ujar BENING, optimis. www.nagaswara.co.id/PR

 

 
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101223

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66065

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39763

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33853

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31769

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24925