28/09/2016 08:07 AM
share on :  
Babak Baru Gemala Hayaty

Penyanyi kelahiran Jakarta berdarah Jawa Timur ini mengawali karir menyanyinya sejak th 2004 bergabung dengan NAGASWARA lewat ajang kompetisi di radio utk menyanyikan lagu ciptaan sendiri. pada waktu itu single yang berjudul Beda sempat mengawali karirnya dengan membuahkan sebuah album kompilasi produksi NAGASWARA bersama Kerispatih, After, dan Plus Minus.

Tahun 2009 Gemala kembali mengeluarkan mini album "Mampukan Kami" produksi NAGASWARA dengan single yg berjudul Bunda dan beberapa karya gemala lainnya diantaranya mampukan kami,kuberserah,& mencintai Dia. album tersebut didedikasikan Gemala atas rasa syukur kepada YME atas segala karunia yang dirasakan. Sepulangnya Gemala dari umroh yg ke 2x nya gemala memutuskan untuk mulai berhijab

Tahun 2015 gemala bersama teman teman nya yaitu Kris,Ririn,dan Kikiet tergabung dalam group Elrido menyanyikan kembali lagu Kuberserah dan masuk ke dlm album kompilasi Ramadan Cinta bersama Zaskia Gotik dan kawan-kawan.Tahun 2016 gemala kembali berduet dengan rekannya Ririn yang tergabung dalam "Ayda" mengeluarkan single baru berjudul "Istighfar" akankah Gemala memiliki babak baru agar karya karyanya dapat terangkum dalam sebuah Album yang berisikan tentang perjalanan kehidupan yang mengusung tentang Cinta,Harapan dan Cita - Cita tunggu dan ikuti terus berita selanjutnya di:

ig : gemalahayaty
twitter : @gemalahayaty
Fb : Gemala Hayaty

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (4)
CharlesVek
22/06/2017 02:11 AM
wh0cd761291 Buy Doxycycline clindamycin hcl COST OF CIALIS
StewartRiply
19/06/2017 11:49 PM
wh0cd452718 antabuse
johhnyinila
13/07/2017 07:52 PM
f7gr36z6ccth5g4ovj google google qto475lhr4mvulxmr2
Jerrylor
03/07/2017 09:03 AM
3uow16ehgmxu9kk8rk google google ix6k4ld11y35abpotg

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100933

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65660

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39501

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33372

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31634

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24748