23/12/2016 04:04 PM
share on :  
Intan Sari Iyem Rilis Single Telolet Om Om

Heboh fenomena “Om Telolet Om” telah menginspirasi pencipta lagu dangdut kondang, Endang Raes. Terinspirasi untuk dapat menghibur masyarakat  luas bahkan dunia maka melalui lagu ciptaannya ini Endang kemudian menggandeng artis NAGASWARA, Intan Sari Iyem untuk membawakan single ciptaannya ini yang berjudul “Telolet Om Om”.

Single “Telolet Om Om” bercerita tentang fenomena realita yang lagi heboh di Indonesia bahkan dunia, ini yaitu fenomena “Om Telolet Om”. Dibawakan oleh Intan Sari iyem penyanyi cantik, imut, dan punya suara khas ini, menurut Endang sangatlah tepat dan diyakini bisa menghibur semuanya yang sedang deman telolet ini. 
 
Intan Sari Iyem (Iyem) merupakan gadis kelahiran Bandung, 28 April 1991. Intan Mulai menyanyi  genre pop sejak kecil, kemudian aktif menyanyi dengan beberapa band lokal di Sukabumi, Jawa Barat.
 
Sebelum mengenal dunia rekaman, Intan selain menyanyi ia juga berdagang  di kawasan pertokoan Mangga Dua.  Kemudian nasib baik menghampirinya ia bertemu dengan Pak Rahayu Kertawiguna di kantor NAGASWARA dan akhirnya resmi dikontrak dan dipercayakan membawakan lagu ciptaan Endang Raes “Telolet Om Om” yang lagi fenomenal ini.
 
“Om Telolet Om” kata ini berawal dari aksi anak–anak tanggung di daerah Jawa Timur dalam memburu bunyi klakson bus yang terdengar “telolet” dan merekamnya dengan telepon seluler dan di unggahnya ke media sosial. Dalam aksinya ini mereka bergerombol dan rela menunggu lama di pinggir jalan menunggu bus, sambil  ada yang memasang tulisan “Om Telolet Om” dan ada juga yang berteriak  “Om Telolet Om” ketika bus yang ditunggu.
  
Selanjutanya mereka upload ke jejaring sosial dan akhirnya membuat heboh dan banyak yang mengikutinya. Sehingga berdampak meluas keberbagai daerah yang ada di Indonesia kemudian menyebar kesegala penjuru dunia. Dan kini menjadi trending topik di jejaring sosial.
 
Melihat fenomena ini akhirnya NAGASWARA sebagai label pencetak artis-artis penyanyi merilis  single “Telolet Om Om” yang dinyanyikan oleh Intan Sari Iyem dalam balutan konsep musik kolaborasi antara dangdut, house music dan koplo.
 
Semoga lagu ini  diminati dan bisa menghibur masyarakat Indonesia dan dunia, karena ini adalah hasil dari karya anak bangsa Indonesia. No Music No Life ..!! www.nagaswara.co.id/(PR) (Klik juga www.diberitain.com)

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100942

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65680

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39523

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33434

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31646

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24758