05/01/2017 08:02 AM
share on :  
Hesty Klepek Klepek Rilis Teloletnya Klepek Klepek

Kata “Om Telolet Om“ adalah cerita dari sebuah kesederhanaan dan kebahagian rakyat  Indonesia yang menjadi fenomena mendunia. Hal ini adalah hiburan sekaligus hobi baru yang lahir di tengah tengah masyarakat Indonesia.

Awalnya merupakan suara klakson bis besar antar kota yang jika dibunyikan keluar suara “telolet”.Suara klakson ini bisa membuat ‘girang’ anak-anak yang menunggu lewatnya bis  tersebut di jalan di beberapa titik di Jawa Tengah.
 
Mereka biasanya bergerombol di pinggir jalan, menunggu bis lewat dan meneriakkan pada supir yang disapa “Om Telolet Om” atau menggunakan papan kertas karton yang ditulis “Om Telolet Om”. Ketika dihadiahi si supir yang membunyikan suara klaksonnya “telolet” anak-anak ini berteriak kegirangan dan mengabadikannya diponsel mereka, dan di upload ke jejaring sosial dan pada akhirnya meluas keseluruh pelosok negeri, dan dunia.
 
Dan NAGASWARA sebagai sebuah label yang kreatif lewat pencipta lagunya yaitu Yogi Gaijin turut berkontribusi memberikan hiburan untuk masyarakat dengan menelurkan sebuah single yang dinyanyikan oleh artis ternama yaitu Hesty Klepek Klepek dengan single “Teloletnya Klepek Klepek ” yang tentunya terinspirasi dari fenomena “Om Telolet Om”.
 
Hesty yang sukses lewat single “Cintaku Klepek Klepek” dengan suara khasnya diyakini bisa memberikan hiburan yang pas buat masyarakat Indonesia bahkan dunia yang sedang dilanda demam“Om Telolet Om” dengan versi lagu yang dinyanyikan Hesty yaitu “Teloletnya Klepek Klepek ”.
 
Tak beda jauh dengan dengan fenomena saat ini,  lagu ini pun bercerita hal yang sama yaitu kecerian dan kebahagiaan anak–anak saat menunggu klakson“telolet”. Walaupun harus menunggu lama, tapi mereka tetap menikmatinya. Namun, anak-anak tersebut akan sedih atau kecewa bila klakson “telolet” yang dinantinya tak kunjung datang atau tak dibunyikan oleh supir bis yang ditunggu. Lagu “Teloletnya Klepek Klepek ” berkonsep musik brekbeat congdut (keroncong dangdut)  sehingga  bisa menyatu dengan suara khas Hesty yang renyah dan enak di telinga.
 
Harapannya semoga lewat lagu “Teloletnya Klepek Klepek ” dari Hesty Klepek Klepek yang di produksi NAGASWARA, bisa menambah semaraknya fenomena “Om Telolet Om” dan memberikan hiburan buat masyarakat Indonesia dan juga dunia. www.nagaswara.co.id/PR ?(Klik juga www.diberitain.com)

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
CatsnamesReof
15/02/2017 02:34 PM
I bought the cat didn't know what to call him. Found here full list french cat names http://allcatsnames.com/french-cat-names-female of names for cats.

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101345

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66307

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39949

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :36024

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34155

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31895