16/02/2017 08:04 AM
share on :  
Selvi Kitty Rilis Single Takut Kamu Hilang

“Kacau Hatiku Merana Merana Diriku, Bila Sehari Aku Tak Mendengar Suaramu..” Penggalan lirik diatas adalah single terbaru dari Selvi Isti Apriani atau Selvi Kitty. Gadis kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993, kembali menelurkan sebuah lagu baru yang diberi judul “Takut Kamu Hilang”.

Single baru Selvi Kitty “Takut Kamu Hilang” bercerita tentang seorang perempuan yang takut kehilangan pasangan yang ia cintai. Berkonsep musik Breakdhut dipadu dengan suara Selvi yang centil membuat lagu hasil garapan lirik Yogi Gaijin dan musik oleh Donal memiliki soul yang pas mengena dihati para penikmat musik dangdut Indonesia.
 
Selvi Kitty merupakan penyanyi solo dangdut NAGASWARA yang sangat produktif. Beberapa single telah berhasil dirilisnya seperti single perdana di NAGASWARA “Semua Serba Gratisan”, “Obatnya Apa Ya”, “Wajar”, dan kini “Takut Kamu Hilang” menjadi modal yang kuat bagi Selvi untuk berkarir di Panggung hiburan Tanah Air. 
 
Selain cantik dan bisa menyanyi, ternyata Selvi juga aktif menjadi host salah satu program acara dengan tema “Gaya Hidup Modern Perkotaan”  di salah satu stasiun televisi nasional. Pesona Selvi yang mirip penyanyi Ketty Perry menjadikan modal kuat untuk menarik perhatian semua mata untuk menyukainya. 
 
Bakat menyanyi Selvi sudah mulai diasah sejak kecil. Waktu masih SMP ia bergabung dengan salah satu band lokal di daerah tempat tinggalnya di Jawa Barat. Namun karena musik dangdut lebih disukai, ia memilih pindah haluan dan menjadi penyanyi dangdut sejak kelas 3 SMP.
 
Tahun 2010 Selvi mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang Mamamia Show di Indosiar dan selanjutnya pada tahun 2012, Selvi memantapkan hatinya pindah ke Jakarta dan bergabung dengan Duo Walang Sangit. Namun setelah itu, ia membuat keputusan besar dengan memilih bersolo karir.
 
Soal dangdut ini pulalah yang mengantarkan Selvi Kitty memilih NAGASWARA sebagai tempatnya berlabuh karena menurutnya NAGASWARA banyak menghasilkan penyanyi dangdut yang sukses dan merilis single perdananya yang bertajuk “Semua Serba Gratisan” pada tahun 2015.
 
“Harapan Selvi, semoga masyarakat terus menerima kehadiran single-single terbarunya, sehingga Selvi terus bisa eksis menghibur dan meramaikan musik dangdut Indonesia”.www.nagaswara.co.id/ (PR) (Klik juga www.diberitain.com)
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100628

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65162

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39214

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32801

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31375

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24511