17/02/2017 08:02 AM
share on :  
Connie Nurlita Rilis Single Baru 6 Bulan

Bagi pecinta musik dangdut, pasti sudah tak asing lagi dengan penyanyi Connie Nurlita. Penyanyi dangdut yang melejit namanya berkat lagu “Cinta Karet” tersebut, kini menambatkan hatinya di Label Big Indie NAGASWARA.

Berkolaborasi dalam penggarapan album kompilasi bertitel “Dangdut Koplo Nusantara” dengan Didi Kempot, yang populer dengan lagu dan musik campursari, membuat Connie mendapatkan sesuatu yang berbeda, dengan ketika mengawali karirnya di tahun 1991 bergenre musik popdhut. Lewat lagu recycle yang diaransemen ulang ini, Connie mencoba dengan genre dangdut koplo yang dipadukan dengan campursari, sehingga musiknya lebih semarak dan asik.
 
Proses penggarapan album bersama Didi Kempot memakan waktu tiga bulan dengan arransemen recycle yang lebih baru. Namun dengan lagu-lagu dangdut yang sudah sering dinyanyikan oleh Connie. Dalam album ini, ada sepuluh lagu dan Connie sendiri menyanyikan 6 buah lagu, antara lain; “Cinta Karet”, “Anak Medan”, “Stasiun Balapan”, “Balada Pelaut”, “Polo Pakita”, dan lagu baru berjudul “Baru 6 Bulan”, dengan nuansa musik koplo. Selebihnya ada 4 buah lagu yang dinyanyikan sendiri juga oleh Didi Kempot.
 
Untuk pemilihan lagu perdana di NAGASWARA, Connie memilih single “Baru 6 Bulan” ciptaan Wahyu WHL. Di lagu ini Connie bernyanyi sangat piawai, kelebihannya dalam olah vokal dan cengkok dangdut sangat terasa pas, apalagi dipadukan dengan musik dangdut koplo campursari. Dari segi liriknya, lagu ini bercerita tentang perkenalan yang baru berumur 6 bulan, kemudian ada konflik, dan berakhir dengan bubaran.
 
Setelah album ke-5 yang bertajuk “Gendang Joged” (1998), Connie Nurlita memang sempat vacum dalam kegiatan recording, namun untuk kegiatan on air dan off air, baik dalam kota maupun luar kota, tetap berjalan padat.
 
Lahirnya album kompilasi dengan single perdana “Baru 6 Bulan” siap dirilis dan dipersembahkan untuk para fans yang selama ini merindukan dan menantikan kehadiran Connie. Kini bisa menyaksikan Connie tampil dengan warna musik yang berbeda, dan jauh lebih fresh. Tampilnya Connie pun diyakini akan semakin menggairahkan Jagat hiburan musik dangdut Tanah Air. No Music No Life..!!.www.nagaswara.co.id/PR (Klik juga www.diberitain.com)

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101234

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66083

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39784

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33873

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31779

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :24966