30/09/2011 08:00 AM
share on :  
Mengenal Lebih Dekat Personel 6 STARZ (5)

Sebelumnya menjadi Girl Band bukanlah point dalam tujuan hidup Lenny. Karena demam girls band dan desakan teman-teman akhirnya ia pun masuk dalam jajaran personil 6 STARZ.

“ Aku melihat girl band awalnya grup dengan cewek-cewek cantik yang pakaiannya seragam. Musiknya juga asyik apalagi sekarang lagi demam girl band dan boysband so far nice. Awalnya aku mau masuk girl band karena desakkan teman-teman yang mendapat broadcast sms dari tim talentnya Nagaswara.aku mau ikut dalam casting tetapi dengan syarat aku tidak mau hanya tampil. Girl band yang kuinginkan personilnya harus bisa menyanyi dan menari, ” ungkap penggemar olahraga taekwondo ini.

Lenny juga seorang finalis cover girl dimajalah remaja ternama dan sering menjadi model produk-produk fashion. Menyanyi juga menjadi hobi yang terbawa dari kebiasaan di dalam keluarganya.

“ Rumahku seperti paduan suara karena setiap anggota keluarga hobi menyanyi dalam mengisi hari-harinya,” ucap Lenny.

Sering dibilang pemberani diantara teman-temannya adalah sifat menonjol Satu lagi yang menambah semangatnya berkarier dalam 6 Starz ialah kemasan musik yang diusung girl band 6 Starz. Yaitu Indonesia Pop bukannya plagiat murni dari K-pop yang sedang merajelela di negeri ini.

” Kita punya Indonesia Pop yang kualitasnya bisa dibanggakan.bukannya tidak mungkin kita juga bisa invasi keluar negeri dengan kemasan I-pop seperti halnya K-pop,” harap Lenny.

Lenny juga tidak pernah mencari tahu apa itu K-pop. Menurutnya karya dari orang Indonesia mempunyai kualitas yang tidak kalah menariknya dengan karya orang luar negeri.Baca terus www.nagaswaramusic.com  dan www.nagaswarafm.com .www.nagaswaramusic.com/ Naskah Ary/ Foto Kim Sadewa

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (2)
mario
02/10/2011 10:10 AM
6STARZ di dahsyat belum pernah ya? Kok jarang denger lagunya di radio...hehe banyak bgt ya maunya ;p. Personilnya cantik2 apalagi lenny hahaha
dinda
02/10/2011 09:56 AM
Sumpah ini kaq leny cantik banget, waktu cogirl di aneka yess aja ud cantiq skrng tambah cantiq. 6STARZ pokoknya keren abessh and aq and temen2 selalu tunggu2,sering2 yaach show

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102324

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67846

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58543

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40880

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :36011

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :34531