28/02/2017 04:02 PM
share on :  
Perjalanan Dari D Rama Menjadi DeRama

Band yang telah terbentuk dari tahun 2006 DeRama menjadi band yang kembali eksis menunjukkan karyanya di awal tahun 2017 . Dengan single " Jangan Bilang Sayang" yang dipopulerkan penyanyi Bebizy , DeRama menampilkan suasana berbeda. 

 
" Ada sisi beda antara karya yang dipopulerkan Bebizy sama karya DeRama. Meskipun pencipta lagunya sama Awan personil DeRama. 2 warna musik yg berbeda , kalau pengen  dengerin lagu jangan bilang sayang sambil goyang dan joget ya ke Bebizy , kalau pengen yang syahdu,enak buat dihayatin dengerin versi Derama. Bebi lebih dikemas dengan genre dancedhut sedangkan DeRama genrenya Pop Melayu. Nah genre pop melayu ini menjadi salah satu alasan kenapa DeRama sempat menghilang. Selain juga penulisan nama band yang berubah dari D'rama jadi DeRama, " ungkap Javar vokalis DeRama.
 
Band DeRama sendiri sempat menjadi fenomenal di negara Hongkong dengan peraihan RBT terbaik. Dengan single perdananya berjudul "Maaf " DeRama mendapat tempat tersendiri di industri musik. 
 
"Awal kita muncul genre yang diusung pop soul dan alternative.Kembali di tahun 2017 ini yang pertama kita pengin munculin karya terbaru kita dengan genre baru yaitu pop Melayu , warna musik baru , dengan nama baru,  personil yang baru juga," pungkas Javar DeRama. www.nagaswara.co.id/ Ary (Klik juga www.diberitain.com)
 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100508

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64968

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39069

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32516

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31323

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24445