01/03/2017 08:05 AM
share on :  
Dadang Nekad Rilis Single Engkau Dimana

Berkonsep musik pop alternative dengan single yang dirilis ulang bejudul “Engkau Dimana” ciptaannya sendiri, Dadang Nekad siap melangkahkan kaki ke jalur industri musik Indonesia. Merangkul NAGASWARA sebagai label yang menaunginya saat ini, Dadang merasa telah menemukan waktu yang selama ini hilang menenggelamkan mimpinya. 

Duapuluh tahun ia melupakan mimpinya untuk berkiprah di industri musik Indonesia sebagai penyanyi dan pencipta lagu, setelah sebelumnya ia melepaskan tawarannya untuk bergabung dengan salah satu label besar di Jakarta karena ia merasa berbeda pandangan. 
 
Namun keinginan yang sudah dikuburnya dalam-dalam tersebut diingatkan kembali oleh istri tercintanya untuk kembali berkiprah di jalur musik. Karena istrinya Dadang melihat talenta dan pergaulan suaminya menjadi pengusaha dibidang event organizer yang dekat dan bergaul dengan artis-artis penyanyi akan memudahkannya untuk kembali terjun sebagai penyanyi.
 
Berawal dari perkenalannya dengan Zul Zivilia dan seringnya berhubungan dengan pihak NAGASWARA karena permintaan artis-artisnya untuk bermain di event yang ia selenggarakan, maka akhirnya ia bertemu dengan Pak Rahayu Kertawiguna pemilik NAGASWARA maka Dadang resmi dikontrak  NAGASWARA dengan merilis ulang single “Engkau Dimana”.
 
Single “Engkau Dimana” dikonsep Dadang dengan alur cerita yang dibuat penasaran, yaitu bercerita seorang cowok yang meninggalkan pasangannya. Jadi seolah dialur ceritanya jika si cowok pergi menghianati pasangannya namun kenyataannya adalah si cowok pergi hanya untuk sementara, dan dia akan kembali lagi untuk cintanya. 
 
Dadang Nekad merupakan pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat. Kesehariannya ia banyak wara wiri ke Kalimantan Selatan dan kalimantan Tengah. Kerena kedua tempat tersebut merupakan tempat jaringan usaha EOnya. 
 
Dadang Nekad memiliki arti “kesempurnaan”, dan “nekad berkarya”. Berpenampilan nyentrik dengan topi ala Tompi atau Delon atau Anji, ia sempurnakan lewat kemeja lengan panjang atau balutan blazer, menjadi ciri khas disetiap penampilannya. Ia berharap walau usianya sudah tidak muda lagi, namun ia ingin kehadirannya bisa membangkitkan kembali gairah industri musik Indonesia. www.nagaswara.co.id (PR) (Klik juga www.diberitain.com)
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100637

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65175

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39224

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32827

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31391

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24519