21/03/2017 08:05 AM
share on :  
2 RT Rilis Single Joleran

Berawal mula bernama The Best Man (2014), kemudian karena ide dari Pablo muncullah sebutan nama 2 RT (2015), nama yang diambil dari nama yang hampir sama yaitu Rachmat Aditya dan Rahmatullah Sidik (Pablo) sebagai 2 orang punggawa yang menggawangi 2 RT. Yang seterusnya nama ini menjadi nama yang yang resmi diterima di NAGASWARA.

Berdua bersama meretas mimpi sampai pada akhirnya diperkenalkan Faank WALI kepada owner NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Faank WALI dan Pak Rahayu melihat 2 RT, memiliki genre yang merakyat, unik, dan personil yang lucu yaitu satu berbadang besar dan satu lagi berbadan kurus. Bapak Rahayu merespon dengan baik  dan  cermat, sehingga lewat sebuah kontrak  2 RT, resmi sebagai  artis penyanyi di NAGASWARA (2017).
 
Tak menunggu lama sebuah single “Jolaren” ciptaan Pablo oge 2 RT, Aditya 2 RT dan Edward, bercerita tentang seorang lelaki yang ganteng, baik dan lucu lama menjomblo karena setiap sula dengan cewek selalu ditolak. Padahal lelaki tersebut  boleh dibilang keren, bahkan sampai  merasa kebingungan  sendiri kenapa gak laku-laku.
 
Mengusung genre HipHop Dangdut, 2 RT membawa misi untuk memperkenalkan kepada setiap kalangan masyarakat pencinta musik Indonesia bahwa musik HipHop terkesan glamour, kasar, urakan, suka mencela, jalanan menjadi musik yang sebaliknya bahwa musiknya  asik untuk bergoyang dan enak untuk dinikmati oleh semua kalangan baik tua maupun muda baik masyarakat kelas bawah, menengah maupun kelas atas sekalipun.
 
Dari segi lirik memang lagu “Jolaren” ini memberikan pesan kepada para jomblo-jomblo agar selalu semangat karena jomblo bukanlah musibah tapi anugerah untuk tetap berpikir positif dan semangat untuk tetap mencari dan mendapatkan pasangan yang tepat.
 
Wara Wiri bermusiknya 2 RT sebelumnya mereka pernah Live Inbox SCTV OST SAMSON dan Dahlia SCTV, Sountrack Film Layar lebar Iseng bersama Artis Penyanyi Melinda (Jaga Selalu Hatimu), Bintang Tamu Acara Kementerian Luar Negeri 1000 TKI, Live Featuring Bersama Artis Penyanyi Melinda Di Ramayana Klender, dll.
 
Semoga kehadiran 2 RT di industri musik Indonesia memberikan nuansa baru atau warna baru baik dalam dalam genre musiknya maupun dari segi penampilannya, sehingga disukai  serta memberikan berkah untuk semuanya. www.nagaswara.co.id/ (PR)  (KlikJuga www.Diberitain.com) 

 

 
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100854

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65515

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39442

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33178

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31583

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24662