22/03/2017 12:02 PM
share on :  
Andi Merpati Prihatin Nasib Ayuz Bassis

Saat phoner dengan sejumlah radio, Rabu (2/03/2017), Andi vokalis Merpati turut prihatin dengan nasib Ayuz. Karena sampai detik ini komputer milik pemetik bass Merpati tersebut ternyata belum beres. 

 
"Jadi pagi itu setelah saya cukur tambut, tiba tiba Ayuz minta tolong tanyain saya, kalau kirim paket ke Bogor berapa per kilonya," ujar Andi. 
 
Menurut Andi, Jakarta dan Bogor memang tidak terlalu jauh tapi macet. Makanya, Ayuz memilih untuk mengirim komputernya via jasa pengiriman barang biar lebih efisien dan lebih cepat. 
 
"Ayuz ingin menghemat waktu, karena banyak kerjaan dengan edithing dan sebagainya, tapi sayangnya malah sudah hampir dua bulan belum ada penyelesaian,"  papar pencipta lagu Terima Kasihku ini.
 
Padahal waktu itu, Andi menyarankan agar titip teman-teman yang searah ke tujuan. Tapi Ayuz tidak suka merepotkan teman, akhirnya lebih mengandalkan jasa pengiriman. 
 
"Pas sampai di sana saya lihat Ayuz tak menemukan kendala karena komputer itu sudah diasuransi dan dipacking kayu biar aman, sesuai prosedural," tambahnya. 
 
Tapi seperti diketahui, sampai di Bogor, komputer tersebut sudah tanpa packing kayu, kipas processornya ambrol. Akhirnya, bukannya efisien yang didapat, malah 
Ayuz harus bolak-balik ke kantor cabang pengiriman tersebut untuk memberi data.
 
Bahkan setelah 20 hari kemudian, ternyata data tersebut belum sampai ke pusat. Dan kantor pusat pun minta data lagi ke Ayuz. 
 
"Sekarang, bukan masalah bayarnya, tapi barang sudah rusak, masih disita waktu sama ngurus data ini itu, sampai sekarang malah belum jelas penyelesaiannya, kerjaan aransemen audio jadi terbengkalai," sesal Andi. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa (KlikJuga www.Diberitain.com) 
 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100766

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65363

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39342

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32994

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31502

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24586