27/03/2017 08:05 AM
share on :  
Gemala Ft Ririn Rilis Single Baik Baik Sayang

Gemala, penyanyi solois yang merupakan jebolan “Gulalikustik” album kompilasi bekerjasama antara NAGASWARA dengan radio Mustang FM yang dirilis September 2004, lewat single “Beda”. Setelah itu, Gemala sempat bergabung membentuk grup vokal dengan nama El-Rido dan merilis single “Kuberserah” (2015). Kemudian pada tahun 2016 Gemala muncul dengan format duo dengan nama AYDA menelurkan single religi berjudul “Istighfar”.

Kini Gemala kembali hadir dengan sesuatu yang berbeda dan fresh. Dari penampilan yang kini berhijab modern, konsep musik yang di usungnya pun bergenre pop kekinian, bahkan hadirnya Gemala kali ini membawa gebrakan baru dengan meluncurkan album Gemala yang bertemakan “BEDA”. Album “BEDA” berisi 9 lagu orisinil ciptaan Gemala dan diarransemen oleh Bemby Noor dan satu lagu “Baik Baik Sayang” ciptaan Apoy WALI, total menjadi 10 lagu yang kini telah rampung, dan siap diedarkan ke seluruh pecinta musik Indonesia.
 
Penggarapan album yang spesial ini melibatkan banyak kolaborasi musik dengan para musisi, diantaranya dengan; Caramel, Idam Abad 21, Alex Bintang, Reka Jaluz, QQ dan Kaka (KKBand), Andrigo, Ririn, juga featuring bersama Rio Moreno, serta diskusi-diskusi bertukar pikiran dengan musisi-musisi besar seperti WALI, Angga Malik D’ Essential, dan ada 3 komposer lainnya juga.
 
Lagu “Baik Baik Sayang” dipopulerkan WALI Band dan merupakan karya cipta dari Apoy WALI, lagu ini sebelumnya telah mendulang sukses dengan suara khas Faank WALI. Tahun 2010 pernah mencetak rekor MURI, bahkan kala itu Jaya Suprana menyebutkan rekor ini bisa di klaim menjadi rekor dunia untuk perolehan unduhan terbanyak RBTnya. Lagu ini masuk dalam album Wali “Cari Jodoh” yang dirilis tahun 2009.
 
Lagu “Baik Baik Sayang” dijadikan single pembuka untuk album solo “BEDA” dinyanyikan ulang oleh Gemala feat.Ririn. Kemudian single ini akan terlebih dahulu dirilis keseluruh radio di Indonesia. Harapannya pendengar radio akan merasakan sensasi teduh, ada suguhan yang berbeda karena musiknya lebih kekinian, dan bergenre pop modern.
 
Single “Baik Baik Sayang” lagunya memang sangat fenomenal dan disukai masyarakat pecinta musik Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara. Sehingga diharapkan kehadiran Gemala Feat. Ririn menyanyikan lagu “Baik Baik Sayang” versi perempuan akan disukai dan diterima, serta tentunya lagu ini kembali akan mendulang sukses. www.nagaswara.co.id/PR  (KlikJuga www.Diberitain.com)
 
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100933

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65660

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39501

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33372

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31634

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24748