18/04/2017 08:04 AM
share on :  
Dilza Rilis Single Seseorang Dihatimu

Fadila Amalda atau biasa disapa Dilza adalah gadis cantik kelahiran kota Padang dan besar di kota Batam, pada tanggal 16 Februari 2001. Sejak usia 10 tahun Dilza kecil sudah menyukai dunia tarik suara, bakat seni mengalir dari ayah dan ibunya yang juga memang menyukai bidang entertainment.

Ibunya adalah seorang penyelenggara event organizer di kota Batam. Ibunya turut menyokong kesuksesan Dilza untuk terbiasa tampil menghibur disetiap acara yang diselenggarakannya. Dilza tampil pertama kali di event besar launching Honda CBR tahun 2014. Setelah itu banyak acara manggung yang ia lakoni bukan hanya di kota Batam tapi juga ke kota-kota lain seperti ke Padang, Pekan Baru, Lagoi, Tanjung Balai, Tanjung Pinang, dll.
 
Selain cantik dan masih terbilang muda, Dilza sudah berprestasi dalam meniti karirnya, ia mendapatkan Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 2014, Juara 3 REI IDOL 2015, Juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016.
 
Perkenalan tanpa sengaja ketika sang ibu sedang menyelenggrakan event hiburan di kota Batam dengan mengundang Angkasa Band dari Jakarta, dan ada sesi duet menyanyi dengan Dilza,disaat itulah Ato yang merupakan vokalis sekaligus leader grup band Angkasa tertarik dengan kualitas suara yang khas dan sosok penampilan Dilza muda yang beraura bintang.
 
Tanpa berpikir duakali Ato pun langsung memboyong Dilza dan bersama ibunya ke Jakarta dan memperkenalkannya ke Pak Rahayu Kertawiguna pemilik NAGASWARA. Gayungpun bersambut, Pak Rahayu tertarik dan dikontraklah Dilza di NAGASWARA sebagai penyanyi solo.
 
Tak mau berlama-lama Ato telah menyiapkan 3 buah single untuk dinyanyikan Dilza. Dari 3 buah single yang disodorkan ke Pak Rahayu, akhirnya single berjudul “Seseorang Dihatimu” dijadikan single perdana untuk dirilis lebih dulu. Lagu “Seseorang Dihatimu” berkonsep musik Pop alternative RnB serta paduan suara khas Dilza menyatu indah terdengar, membawa ke alam rasa yang takkan terlupakan.
 
Lagu ”Seseorang Dihatimu” bercerita tentang kisah cinta yang dikhianati oleh pasangannya yang berpura pura mencintai, bersandiwara atas sikapnya, tapi ternyata dia mempunyai seseorang dihatinya. Kemudian dari sisi image Dilza tampil dengan balutan kostum cantik elegant dan trendy, disesuaikan dengan konsep musik dan lagu. Ini akan selalu menjadi ciri khas dari penampilan Dilza yang memang masih muda dan cantik serta terinspirasi dengan sosok Ariana Grande.
 
Semoga hadirnya Dilza, gadis cantik yang multi talenta ini selain bersuara khas, bisa bermain piano, gitar, dan juga bisa ngedance ini, di industri musik Indonesia bisa diterima, disukai dan selalu dinantikan. No Music No Life ..!!. www.nagaswara.co.id/ PR  (KlikJuga www.Diberitain.com)
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100759

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65349

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39333

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32980

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31500

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24586