21/04/2017 08:05 AM
share on :  
Lina Marlina Rilis Single Happy Aja

Lina Marlina, wanita kelahiran Jakarta, 21 Mei 1993 ternyata sudah memiliki hobi bernyanyi sejak kecil. Bakatnya menyanyi mengalir begitu saja dari dalam dirinya. Awalnya, setiap melihat ada hiburan dan ada panggung, Lina kecil selalu mendekat dan ingin tampil diatas panggung. Sampai akhirnya, ia pun berhasil menjadi penyanyi yang bernyanyi dari panggung ke panggung.

 
Bermodalkan mimpi dan kemauan kuat serta semangat untuk meraih mimpi, Lina memberanikan diri untuk memasuki dunia entertainment. Perlahan namun pasti dirinya berhasil mengukir namanya di kancah dunia hiburan. 
 
Namanya mulai dikenal media, ketika itu sempat Lina Marlina digosipkan menikah siri dengan seorang komedian Indonesia. Namun rumor tersebut telah dibantah Lina, bahwa menurut Lina dirinya belum pernah menikah siri dengan pria mana pun. Namun yang benar adalah waktu itu Lina sedang menelurkan sebuah single berjudul "Kawin Siri" ciptaan Ratna Koin.
 
Untuk dunia tarik suara, Lina pun telah mengukir prestasi dengan masuk kedapur rekaman. Berkarirnya Lina di Industri semakin mempopulerkan namanya. Nama Lina dikenal luas bukannya hanya untuk bermain off air dan on air saja, tapi diluar itu tawaran menjadi foto model mengalir deras menghampiri dirinya. Namun untuk urusan bernyanyi, Lina pun tetap menjalaninya, hingga tak terasa sudah 3 single yang berhasil ia luncurkan dari suara manisnya seperti; single "Cowok Gelo" (2013), "Kawin Siri" (2015), "Cakep" (2016).
 
Tahun Ini Lina kembali merilis lagi single terbaru yang berjudul "Happy Aja" ciptaan Arie Bisri. Single ini bercerita tentang kekasih yang berselingkuh,sudah banyak yang bercerita jika pasangannya berselingkuh namun apa jadinya jika ia balas dengan berselingkuh juga. Akhirnya ia putuskan dibawa happy aja. Berkonsep musik dancedhut dengan lirik yang ringan, sehingga mudah untuk diingat oleh para pendengar .
 
Dalam segi konsep penampilan, Lina sekarang berbeda dengan sebelumnya, kalau sebelumnya ia terlihat lebih dewasa namun kini Lina tampil lebih anggun, fresh dan natural. Kemudian selain itu Lina mengejar ketertinggalannya menyelesaikan pendidikan dengan menempuh program Paket C. Dan tak hanya itu Lina juga mengikuti kelas publik speaking dan les vokal. Jelas ini suatu kemauan sekaligus komitmen kuat yang ada dalam diri Lina, bahwa pemikirannya tidaklah hanya sepintas lalu tetapi berpikir panjang kedepan. 
 
Semua ia lakukan demi untuk kebaikan masa depannya. Dan itu semua tidak menghalangi Lina untuk selalu berkarya dan mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Bagi Lina terpenting dalam hidupnya saat ini, adalah ia tetap bisa berkarya dan ia bisa membahagiakan keluarganya. 
 
Semoga kehadiran Lina lewat single "Happy Aja" semakin diterima dan disukai oleh semua masyarakat Indonesia dan kehadirannya juga dapat memberikan inspirasi positif bagi semuanya. www.nagaswara.co.id/PR (KlikJuga www.Diberitain.com)
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101051

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65847

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39610

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33664

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31688

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24820