05/10/2011 07:00 AM
share on :  
Nicky Tirta Kagum Vanessa Piawai Bermain Gitar

Para pecinta sinetron Indonesia pasti sudah hafal dengan aktor ganteng multitalenta yang sering nongol menghiasi layar TV. Yup Nicky Tirta yang melejit lewat sinetron “Bidadari” dan film layar lebar “Menculik Miyabi” mengembangkan sayap di dunia tarik suara. Single duetnya dengan Vanessa Angel “Indah Cintaku” diawali dari pertemuan Nicky dan Vanessa dalam sebuah sinetron  dan single “Indah Cintaku” sebenarnya dipersiapkan untuk original soundtrack sinetron tersebut. Namun ditengah jalan produksi sinetron tersebut  tertunda, meski demikian, tak membuat Nicky dan Vanessa mundur untuk menjadi sepasang duet romantis seperti Ussy dan Andhika pendahulunya di label Nagaswara.

Selama break shooting, mereka berdua sering nyanyi bersama, dimana Vanesa sebagai pengiring gitarnya. “Vanesa tuh jago banget main gitar dan dia berhasil memotivasi saya untuk terjun ke musik” pungkas Nicky saat diwawancara via telephone. Rupanya sebelum bertemu dengan Vanessa, sudah banyak produser label yang menawarkan Nicky untuk rekaman, namun Nicky menolak niscaya kurang percaya diri. Keberanian Nicky menyanyi terbangun dari hobi sering nyanyi bareng di lokasi shooting. Dan dari situ akhirnya muncul ide untuk duet bersama. Tak lama setelah itu Vanessa, memperkenalkan Nicky kepada sang produser, Alam Urbach yang adalah adik kandung dari Nafa Urbach. Dari perkenalan singkat itu langsung esoknya diciptakanlah lagu oleh sang produser sekaligus yang menggarap lagu Nicky dan Vanessa.

Usai proses aransemen, recording hingga mixing kemudian Nicky dan Vanessa memberanikan diri untuk memperdengarkan lagu mereka di depan Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara. Dan ternyata CEO Nagaswara sangat welcome dengan karya mereka. Kemudian erlanjutlah proses video klip, yang dimana Nicky sendirilah yang menjadi sang sutradara sekaligus director pembuatan video klip single “Indah Cintaku”. Curcol sang sutradara kepada tim humas Nagaswara “Pemilihan lokasi puncak dan Bali ini adalah upaya untuk mendapatkan real set adegan-adegan romantis sehingga memudahkan pengambilan gambar secara teknis dan ke depan konsep lagu-lagu saya dan Vanessa adalah romantic positive”.@Nagaswara_ID/NiaDorothy

Aktifkan RBT "Indah Cintaku" Nicky Tirta - Vanessa Angel

Telkomsel                       Ketik: RING<spasi>ON<spasi> ICKAA atau ketik: ICKAA Kirim ke : 1212   

ESIA                                  Ketik: RING<spasi>5514951 Kirim ke : 888

Indosat I-ring                  Ketik: SET<spasi>0642609 Kirim ke : 808

Nada Tungguku XL       Ketik: NIVAN Kirim ke : 1818

HUTCHISON “3”RBT    Ketik:RBT<spasi>5514951 Kirim ke : 1212

AXIS                                  Ketik:ON<spasi>5514951 Kirim ke:333

Smartone                        Ketik : 5514951 kirim ke 2525

FREN RINGGO               Ketik:RINGGO<spasi>Set<spasi>551495100 Kirim ke:2525

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102026

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67290

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :57768

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40625

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35498

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :32562