26/04/2017 08:05 AM
share on :  
Mozza Kirana Rilis Single Tanpa Kekasih

Dia adalah wanita cantik berwajah oriental kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991. Sempat ngehits lewat album kompilasi dangdut 2009 dengan single ͞Melanggar Hukum͟ dan kemudian menelurkan single ͞Setan Belang͟ (2012) bergenre house dangdut dengan nama Mozanie.

Selanjutnya namanya semakin berkibar takkala berduet dalam Duo Anggrek bernama Mozza dan merilis sebuah album bertajuk ͞ Cikini Gondangdia͟ (2015),  ada 12 lagu di album tersebut, diantaranya  ada; lagu ͞Sir Gobang Gosir͟, ͞Pacar Salah Sambung͟, ͞Dari Hongkong͟, ͞Gara Gara Dia͟, ͞Cinta Diam Diam͟ dll.
 
Menapaki karir bersama Devay rekan duetnya  di Duo Anggrek, membuat namanya semakin berkibar lagi. Ditambah mereka berdua sering dipasangkan menjadi Host sebuah program acara infotainment yang wajahnya setiap hari selalu menghiasi layar kaca rumah anda.
 
Langkah sukses telah ia raih, dan setelah cuti sejenak dari blantika musik dangdut, kini ia hadir kembali, dan dia adalah Mozza Kirana. Ia hadir dengan memantapkan karirnya lewat keputusan untuk bersolo karir lepas dari Duo Anggrek. Sungguh suatu keputusan yang terbilang berani dan patut diapresiasi.
 
Menurutnya semua itu agar bisa keluar dari ͞comport zone͟, karena ia masih ingin tetap berkarya lebih luas lagi  dan tidak terlena dengan apa yang sudah didapatkannya saat ini. Ia ingin terus bisa mengeksplor bakat dan kemampuanya di industri musik indonesia. Ia ingin kembali memulai sesuatu yang baru dengan menjadi dirinya sendiri, ia ingin memantapkan langkah karirnya lewat penampilan solonya.
 
Kini ia hadir dengan single terbarunya berjudul ͞Tanpa Kekasih͟ ciptaan Pedro Velvet yang bercerita tentang seorang wanita yang bersedih kearena telah dikecewakan sama kekasihnya. Padahal baru kemarin bilang cinta dan sayang tapi ia pergi pegitu saja tanpa kejelasan. Dan dari segi konsep musiknya bergenre breakdhut, dengan musik digarap oleh Donall.
 
Semoga hadirnya Mozza Kirana lewat penampilan solonya dapat semakin memperkaya  karya- karya musik Indonesia agar terus maju dan dapat menginspirasi semua orang untuk cinta akan musik dalam negeri. Sehingga musik Indonesia akan selalu menjadi tuan dirumahnya sendiri. www.nagaswara.co.id/ (PR) (KlikJuga www.Diberitain.com)
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100854

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65515

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39442

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33178

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31583

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24662