07/06/2017 11:01 AM
share on :  
KK Band Doa di Bulan Ramadan Berikan Aku Hidayah

Perjalanan hidup yang dijalani personil grup rock KK band dari sisi gelap hingga terselamatkan ke sisi terang menjadi tema single terbarunya. Single religi bertajuk " Berikan Aku Hidayah" menjadi penambah makna bulan puasa bagi personil KK band. 

 
"Single ini menjadi kisah nyata sebagian banyak personil KK. Dimana ketika Kami berada di sisi gelap kehidupan .Kami berharap Allah memberikan hidayahnya kepada kami hingga bisa berjalan di jalan keselamatan," ucap vokalis KK band saat ditemui NAGASWARA News (7-6-2017).
 
Motivasi kehadiran single religi yang dihadirkan KK band melalui " Berikan Aku Hidayah " tiada lain untuk menambah makna bulan puasa bagi KK band dan masyarakat yang mendengarkan.
 
"Saat orang jauh dari jalan kebenaran tentunya dihatinya masih mengharapkan hidayah. KK berharap single ini dapat mengetuk hati orang yang tersesat dan mengharapkan segera hadir hidayah kepadanya," pungkas Kaka. www.nagaswara.co.id/ Ary (KlikJuga www.Diberitain.com)   

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (4)
Kent93
08/06/2017 05:09 PM
Luar biasa menyentuh..... Lyrik dan syairnya mengena banget.... Sukses selalu kk band. Terus berkarya ....patent dah
Emilsyah
08/06/2017 05:07 PM
Kaka band yooaiiii
edy
08/06/2017 05:04 PM
lagu yg sangat enak di dengar dan bakalan menjd lagu yg melegenda
Ir.Sujak Prastyo
08/06/2017 05:02 PM
with respect. \r\nyes during your stay, or stayfor felling at ejoyned .we feel COMFORTABLE.SAFE AND QUIET MENIKAMTINYA... just realized now.... \r\nIt is important to Remember / Note :\r\nHOPEFULLY IN THE RECALL AND RECALLS .Wherever .whenever and whoever...with the payment in accordance with your service ( KAKA BEND ).\r\n\r\nthis force will be part of my responsibility Forever.\r\n\r\nSo Here,\r\nthere will be a reason for them to suspect or fear.\r\n\r\nYour attention to this urgent response will be highly appreciated.\r\n\r\n\r\nBest Regards,\r\nSujak / Sujak Prastyo\r\nTel./fax.Contact. no. :\r\n+6281222909069.\r\n+6287750909069.\r\n+6285745813939.\r\n+628111199697.\r\n\r\nE-Mail:\r\nsujakprastyo@gmail.com\r\nprastyo_kmcd@yahoo.co.id\r\nprastyosujaki@yahoo.co.uk

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100942

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65681

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39525

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33436

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31648

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24758