11/07/2017 09:03 AM
share on :  
Dadang Nekad Siapkan Kalteng Jazz Festival 2018

Lewat PT. Rafi Kreasi selaku event organizer, Dadang Nekad mempersembahkan acara Kalteng Jazz Festival 2018 (KJF). Acara ini  merupakan festival musik jazz terbesar yang diselenggarakan setiap tahun pada ajang pameran Kalteng Trade Expo sejak tahun 2017 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Panitia Kalteng Trade Expo Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah. Akan hadir sejumlah artis NAGASWARA sebagai bintang tamu di acara ini.

" Selain menghadirkan musisi jazz Kalimantan Tengah maupun di luar Kalimantan Tengah, festival ini juga diperkaya musisi dari genre musik yang lain seperti R&B, Soul dan Reggae. Beberapa dari musisi terkemuka Kalimantan yang hadir pada tahun 2017 adalah The Boengkus Band dari Banjarmasin, Street Music Band dan Fresh Band dari Palangka Raya dan  beberapa vokalis jazz seperti ms. Yuli dan mr. Zein dan Mr. Yakub musisi senior Kalimantan yang turut tampil di Panggung Arena Pameran Kalteng Trade Expo 2017. Di penyelenggaraan Kalteng Jazz Festival 2018 mendatang akan dihadiri bintang tamu artis-artis NAGASWARA, " ungkap Dadang Nekad menceritakan event  yang akan digelarnya tersebut.
 
KJF 2017 terselenggara tak luput dari sumbangan pemikiran dari musisi musisi Kalteng dan Kalsel seperti Mr. Gere, Mr. Joko dan Mr. Siswanto dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Tidak kalah pentingnya keterlibatan PT. Putra Rafi Kreasi selaku Event Organizer yang dinakhodai oleh Dadang Nekad, selain seorang pengusaha beliau juga adalah seorang artis walaupun dari genre music pop namun beliau sangat peduli terhadap kemajuan musik di tanah air terutama di bumi Tambun Bungai ini. Pengunjung Kalteng Jazz Festival 2017 terlihat antusias dan dihadiri tidak kurang dari 2000 orang.
 
" Tahun 2018 akan digelar pada tanggal 10 Maret 2018 mendatang pada event yang sama yaitu pada Pameran Kalteng Trade Expo 2018 di Arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya, diharapkan mendapatkan dukungan dan partisipasi para musisi Kalimantan maupun musisi tanah air di seluruh Nusantara," pungkas Dadang Nekad.  www.nagaswara.co.id/Tim NMC  (KlikJuga www.Diberitain.com)
 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100942

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65681

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39525

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33436

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31648

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24758