25/07/2017 12:04 PM
share on :  
Abad 21 Buat Film Berjudul Delay Man

Ada-ada saja ide anak-anak Abad 21. Ketika usai show ke Pringsewu, Lampung pada Minggu 23-07-2017 kemarin, penerbangan mereka menuju Jakarta mengalami delay. Sambil menunggu kebarangkatan, mereka pun mempunyai ide membuat film pendek di Bandara Radin Inten, Lampung.

" Cerita ini terinspirasi karena pesawat delay selama 14 jam. Timbulah ide untuk mengisi kekosongan waktu tersebut dengan membuat film. Ceritanya kita sedang menunggu pesawat yang pasti jam berapa take off. Akhirnya mengisi ketidak pastian hal itu..Kiki keyboardist Abad 21 menghilang dan kami pun mencari Kiki .Roby sang drumer Abad 21 memerintahkan salah satu crew kami rama untuk mencari Kiki," jelas Idam vokalis Abad 21.
 
Di seputar Bandara, Idam, Roby, Alex dan Kiki serta kru pun berakting dan mengambil adegan sesuai dengan peran masing-masing.
 
" Di sini kami Idam , Alex, Roby dan Iksan pun panik...termasuk roadman kita Budi juga panik. Karena pesawat akan segera take off tapi Kiki tidak ada. Kemudian crew yang ditugaskan tadi pun tidak ketemu. Saat rombongan Abad 21 mau menuju pesawat...tiba-tiba Kiki lari dengan berteriak nyamperin kita karena takut ketinggalan," lanjut Idam menceritakan akhir dari film pendek Delay Man.
 
Kemudian Kiki meminta maaf pada seluruh personil Abad 21. Ternyata Kiki menghilang karena ingat pesan ibunya untuk membeli oleh-oleh.
 
" Pesan dari cerita ini adalah.......apapun yg terjadi...kami pasti akan tetap bersatu. Semua akan indah saat hal apapun di laksanakan bersama sama dan semoga Abad 21 akan tetap solid dan bersatu untuk mengapai cita-cita kami menggapai impian aminnnn," pungkas Idam. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (KlikJuga www.Diberitain.com)

 

 

IG Movie 'DELAYMAN'. Diperankan oleh Bukan Aktor tentunya. Maaf jika ada kesamaan nama di film ini krn para orangtua kita tdk pernah janjian dlm menamakan anak mereka. Jika ada saran dan kritik ya kami terima dengan senang hati. Maksud film ini hanya menghibur. Durasi 59 detik ini kiranya dpt mewakili kami @abad21_band dalam melawan lelah delay pesawat 14 jam menuju Jakarta dari Lampung, 23 Juli kemarin. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan pada @abad21_band. Dan singkat cerita kekuatan mereka sdh sangat teruji dgn tetap solid berperan di film ini. Selamat Menikmati 👌👌 . . @idam_abad21 @r_abad21 @kiki_abad21 @alex_malmsteen @ichsansyafat_abad21 @abad21_band @hasan_budi @ramadhan_sixband @zeroninefive_cinema @gmer_entertainment @gmer_community Cc : @nagaswaraofficial #NAGASWARA #artis #Singer #Band #abad21band #disaatakumenyayanginya #Perform #Famous #Beautiful #LifeStyle #Lampung #jakarta #lampunghits #Indonesia #World #Entertainment #shortmovie #groupband #nomusicnolife

A post shared by Abad 21 band (Official IG) (@abad21_band) on

 

 

Belum bisa Move On juga nih.. Terima Kasih Warga Pringsewu Lampung yg sudah Baper"an dan Bergoyang Bersama @abad21_band , @oliv_jiaahh & @rharwantoyahoo.e dalam Acara Event Jaya Show AdProIndonesia, Terima Kasih Nagaswara dan Tim. Pokoknya kalian luar biasa. Sampai Ketemu lagi di Next Gigs Guyysss, sampe keyboardis @abad21_band ketinggalan 😚 . . @idam_abad21 @r_abad21 @kiki_abad21 @alex_malmsteen @ichsansyafat_abad21 @abad21_band @zeroninefive_cinema Cc : @nagaswaraofficial . . #NAGASWARA #artis #JayaShow #AdProIndonesia #Singer #Band #abad21band #disaatakumenyayanginya #eddylaw #olivjiaahh #GirlBand #Perform #Famous #Beautiful #LifeStyle #Lampung #lampunghits #Indonesia #World #Entertainment #NoMusicNoLife

A post shared by Abad 21 band (Official IG) (@abad21_band) on

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101405

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66424

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :51883

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40035

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34349

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31975