28/07/2017 05:05 PM
share on :  
Ratu Meta Terlalu Lama Berjuang Sendiri

Terlalu lama berjuang sendiri di industri musik, membuat Ratu Meta hengkang menuju major label. Ia pun langsung merilis single terbarunya di tahun ini dengan judul ‘Ditinggal Kawin’. Ratu Meta pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari mulai proses rekaman, pemotretan, video klip hingga rencana peluncuran hits single tersebut.

Selama berjalan di indie, sebelumnya, Meta telah merilis sendiri single berjudul Pengumuman dan Kucing Galau. Dan sekarang, ia mengatakan jika lagu terbarunya berjudul ‘Ditinggal Kawin’ itu merupakan ciptaan Endang Raes.

"Iya, lagunya sedih banget, mirip-mirip lagunya Siti Badriah, tapi cerita ‘Ditingal Kawin’ ini bukan pengalaman pribadi,” ucap artis berbody seksi ini sembari tertawa.
 
Artis berdarah Sunda dan asli Karawang, Jawa Barat ini mengatakan jika dirinya sangat mengenal Endang Raes yang merupakan pencipta lagu terkenal di industri musik dangdut tanah air.
 
“Dulu sudah ada empat lagu ciptaan Endang Raes, kebetulan pas gabung dengan label Nagaswara juga, CEO nya Pak Rahayu juga memberikan lagu dari Kang Endang Raes,” paparnya.
 
Konon, Endang Raeslah yang mengentasnya dari indie ke tahap major musik.
 
"Semoga dengan terjun ke industri musik yang sesungguhnya, lagu-laguku banyak disukai masyarakat Indonesia, job on air maupun off air juga banyak,” harapnya. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa  (KlikJuga www.Diberitain.com)

Ratu Meta Terlalu Lama Berjuang Sendiri
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102199

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67621

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58269

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40793

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35827

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :34054