03/08/2017 10:05 AM
share on :  
Kenapa Nella Kharisma?

Dalam industri musik yang sehat, selalu terjadi regenerasi. Harus ada pembaruan dengan ide-ide dan karya baru yang kreatif. Saya bersyukur, Nagaswara terus bergerak, tidak hanya dengan satu artis atau satu genre musik, tapi terus melakukan revolusi karya yang membuat label musik ini eksis. Setelah Zaskia Gotik, Fitri Carlina dan Siti Badriah, kini Nagaswara siap melahirkan generasi terbaru di jalur "DanceDhut Kekinian" bernama Nella Kharisma. Penyanyi asal Nganjuk, Jawa Timur ini, tampil memukau dalam program "Bintang Pantura 4", Rabu (2/8) malam di Indosiar.

Sejak mendirikan Nagaswara, sebagaimana yang saya singgung dalam RK edisi sebelumnya, saya selalu membuka pintu lebar kepada mereka yang berbakat dan ingin maju.  Dan sebagai artis, Nella tidak hanya memiliki bakat dan keinginan besar untuk maju, tapi juga suara yang bagus dan paras cantik. Di panggung-panggung Pantura, terutama di wilayah Jawa Timur, Nella bukan nama baru. Penggemarnya bejibun, aksi panggungnya dengan lagu-lagu "hip-hop dangdut Jawa" selalu ditunggu para pendukung fanatiknya. Beberapa akun media sosialnya, mampu menjaring puluhan ribu pendukung. Lagu-lagunya yang di-upload di YouTube, pun tak kalah membuat jatuh hati pengunjung.
 
Memang, penyanyi-penyanyi asal daerah dikenal sangat militan. Nella salah satunya. Ia tidak cengeng dan juga berjuang dari titik paling rendah. Nella lahir di lingkungan yang tidak menguntungkan, dan hidup dalam persaingan ketat. Ia pun kerap berada dalam posisi tertindas dan terdzolimi. Kenyataan ini menjadikannya ulet sekaligus elastis untuk maju. Nella punya mental juara.
 
Semangat Nella yang mengawali kariernya dari seorang sinden, adalah semangat Nagaswara. Untuk itu, saya dan teman-teman Nagaswara memberikan kepercayaan kepada Nella merekam ulang lagu "Konco Mesra". Saya percaya, penyanyi dengan viewer YouTube lebih dari 13 juta itu, akan menjadi bom waktu di dunia "dangdut kekinian". Selamat datang Nella!
 
 
Salam Kekinian,
 
 
RK
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101350

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66316

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39955

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :38522

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34181

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31907