11/08/2017 01:00 PM
share on :  
Ratu Idola Sayangkan Artis Tersandung Narkoba

Penyanyi muda berbakat Ratu Idola turut memberikan komentarnya terkait maraknya artis yang terjerat kasus narkoba, seperti yang baru-baru ini yang diciduk oleh pihak kepolisian adalah penyanyi Ello.

Bagi wanita berdarah Sunda ini narkoba merupakan suatu hal yang tak memiliki sama sekali sisi positif.

"Mereka mengira, pake narkoba bisa membuat mereka terlepas dari semua masalah, padahal justru sebaliknya," ucap pelantun single Pacar Satu Satunya ini.
 
Kendati demikian, penyanyi yang mempopulerkan single Cinta Oplosan itu kembali menekankan kalau narkoba justru sangat merusak kesehatan, mental yang menjerat kebanyakan anak-anak muda saat ini.
 
"Ya saya sendiri sudah mendengar beritanya. Buat saya dari dulu saya selalu bilang narkoba enggak ada positifnya sama sekali. Mungkin beberapa orang berpikir kalau narkoba positifnya ok you're high," ujar Ratu Idola, saat dihubungi Nagaswara News, Jumat (11/8/2017).
 
"Dan untuk mendapatkan status high itu tadi harus menggunakan lebih banyak. Setelah itu lebih banyak lagi, lebih banyak lagi. Itu cuma merusak kesehatan kita, merusak mental juga, secara physical dan itu juga menjadi contoh yang sangat buruk bagi anak muda zaman sekarang," paparnya.
 
Ia pun tak setuju jika dunia selebriti selalu dikait-kaitkan dekat sekali dengan barang haram tersebut. Baginya, tak semua artis berprilaku dengan gaya hidup yang bisa mendekatkan mereka dengan narkoba.
 
"Enggak juga, maksudnya jangan berpikir kalo semua artis lifestyle-nya glamorous, lifestyle saya pribadi tuh sederhana saja," tegasnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (KlikJuga www.Diberitain.com)

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101416

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66439

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52444

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40045

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34375

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31985