05/09/2017 09:04 AM
share on :  
Dilza Grande Kenyang Pentas Sejak Usia 10 Tahun

Dilza Grande yang dilahirkan di Padang, 16 Februari 2001 dan besar di kota Batam, sudah menggeluti dunia nyanyi sejak usia 10 tahun. Hal ini membuktikan darah seni yang mengalir berasal dari orang tuanya yang menyukai bidang entertainment. 

 
Secara kebetulan, Ibunya seorang penyelenggara event organizer di kota Batam, punya andil besar dalam menyokong anaknya. Sehingga awal tahun 2014, Dilza pun mendapat kesempatan yang pertama kali untuk menyanyi di acara peluncuran salah satu merek motor ternama di kota Batam. Kesempatan lainnya, Dilza pun bisa merasakan pentas ke kota-kota lainnya seperti ke Padang, Pekan Baru, Lagoi, Tanjung Balai, dan Tanjung Pinang.
 
Selain cantik dan masih terbilang muda, Dilza sudah berprestasi dalam meniti karirnya, sebut saja pernah menyabet Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 2014, Juara 3 REI Idol 2015, Juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016.
 
Jika akhirnya Dilza terjun ke dalam industri musik Indenesia, lantaran tanpa sengaja ketika sang ibu tengah menggelar event hiburan di kota Batam dengan menghadirkan Angkasa Band. Dilza yang berkesempatan duet dengan band asal Jakarta, Ato yang merupakan vokalis sekaligus leader Angkasa Band kepincut dengan kualitas suara yang khas dan sosok penampilan Dilza muda yang beraura bintang.
 
“Jadi sejak penampilanku itu, Mas Ato mengajak untuk dikenalkan sama Pak Rahayu Kertawiguna (Founder Nagaswara), sampai akhirnya terjadi kontrak. Gitu?” ungkap Dilza mesam mesem yang kini tengah mempromokan single Seseorang Dihatimu ciptaan Ato Angkasa.
 
Menyinggung tembang Seseorang Dihatimu yang berada dalam rana musik pop alternative RnB. Ia yang pandai bermain piano, gitar, juga dance, Dilza pun menceritakan, kalau lagunya bercerita tentang kisah cinta yang dikhianati oleh pasangannya yang berpura pura mencintai, bersandiwara atas sikapnya, tapi ternyata dia mempunyai seseorang dihatinya.
 
“Saya ngak tahu kenapa, koq lagunya kalau diperhatikan bisa bikin cowok langsung lumer lho?” kata Dilza yang dalam penampilan terinspirasi sosok Ariana Grande.www.nagaswara.co.id/KimSadewa (KlikJuga www.Diberitain.com) 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101274

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66140

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39827

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33945

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31811

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25596