22/09/2017 08:04 AM
share on :  
Alpha Syah Rilis Single Darling

Satu lagi dunia hiburan tanah air kedatangan penyanyi solois baru bernama ALPHA SYAH. Sosok muda dan ganteng kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, 27 Desember 1989 merupakan anak ke-2 dari 5 bersaudara memang lahir dari musisi jalanan. 

Dikenalkan lewat vokalis hits Ato Angkasa Band ke NAGASWARA dan langsung diterima oleh CEO NAGASWARA untuk kontrak dan merilis sebuah single berjudul "Darling" ciptaan ALPHA SYAH sendiri.
Single "Darling" menurut ALPHA merupakan single yang terinspirasi dari kematian guru mengajinya dan ia tuangkan sebagai ungkapan rasa sayang yang ia tujukan kepada ayah tercintanya.
 
Single perdana "Darling" mengawali langkah ALPHA untuk mengembangkan bakatnya didunia tarik suara. Berkonsep musik pop alternative dengan lirik yang easy listening menjadikan lagu ini memang layak untuk disuguhkan ALPHA untuk para pecinta musik pop Indonesia. 
 
ALPHA SYAH merupakan nama pemberian dari CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, namun nama sebenernya adalah Falah Syaifurrokhim. Ia merupakan pengamen jalanan dan sempat bekerja di hotel berbintang di Jakarta. Tujuh tahun lalu bakat bermusiknya diketemukan Ato Angkasa, namun karena kesibukan Ato, maka baru pada tahun 2017 ini ia mendapatkan kesempatan diajak Ato untuk bergabung dengan NAGASWARA.
 
Adapun mengenal dunia tarik suara ALPHA sebelumnya sudah pernah mencoba mengikuti Audisi X Factor dan pernah live RCTI acara Masterpiece dengan host Ahmad Dhani dan ia pun sempat berpelukan dan diundang ke RCM ketika ia memberikan sebuah lagu untuk Ahmad Dhani. 
 
Suka duka kehidupan jalanan pernah ia rasakan, dan itu semua menjadikannnya semakin mandiri dan tegar dalam mengarungi samudera kehidupan. Berbekal talenta bermusik dan bernyanyi, ia berharap kehadirannya bisa diterima dan meginspirasi banyak orang khususnya generasi muda untuk tetap semangat berkarya. 
 
Semoga cita-cita ALPHA SYAH untuk membangun pesantren dapat terwujud. No Music No Life !! www.nagaswara.co.id/ PR  (KlikJuga www.Diberitain.com) 
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101347

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66312

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39951

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :37081

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34167

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31899