02/10/2017 10:05 AM
share on :  
Rio Basier Rilis Single Cinta Mati

 Pria muda yang memiliki nama lengkap Rio Rezky Basir atau biasa disapa Rio Basier merupakan penyanyi jebolan Indonesian IDOL session 6, tahun 2010. Rio secara spektakuler mampu menembus sampai top 7. Kemudian setelahnya, ia mencoba mengenalkan karya-karyanya secara Indie. Hingga tahun 2017 ini, Rio memutuskan untuk bergabung dengan NAGASWARA dan merilis single "Cinta Mati" ciptaan Ilham Baso.

Penyanyi berdarah Makassar kelahiran 06 Mei 1987, memang memiliki suara yang khas, dengan genre Pop, serta lirik romantis dan didukung penampilan "gaul" yang selalu menyesuaikan dengan tema acara, membuatnya selalu mudah untuk berbaur dan diterima para fansnya di manapun Rio berada.
 
Rio mengenal dan menyukai musik sejak kecil, ia menyukai dan mengidolakan lagu-lagu dari Boyz 11 Men, sampai lagu-lagu romantis Glen Fredly, sehingga itu semua menginspirasi bermusik dan bernyanyinya Rio dalam menyukai musik bergenre Pop romantis. Rio menyadari walaupun ditengah gempuran musik dangdut yang happening saat ini, namun musik pop romantis akan selalu mendapat tempat dihati para pecinta musik dari mulai ABG sampai yang sudah tidak muda lagi. Dan ini merupakan jawaban Rio sebagai pendatang baru di NAGASWARA atas tuntutan pasar musik Indonesia yang menginginkan lagu pop romantis untuk berkibar kembali.
 
Bermodal dari bakat yang ia asah dari kecil, dan sepak terjangnya dari panggung kepanggung, serta beberapa prestasi bermusik yang ia raih, itu semua menjadi penyemangat Rio dalam mengembangkan karir bermusik dan bernyanyi kekancah yang lebih luas lagi. Dan tentu NAGASWARA sebagai label yang menaungi menjadi keyakinan utamanya, ia bisa berkarya lebih baik lagi, bukan hanya bernyanyi secara lokal, tetapi kesempatan untuk go internasional bisa ia raih.
 
Semoga kehadiran single perdananya di NAGASWARA yang berjudul "Cinta Mati" bercerita tentang rasa seorang lelaki yang sangat mencintai kekasihnya, dan berdoa selalu agar Tuhan menyatukan cintanya. Lewat single ini akan menjadi pembuka kesuksesan karir Rio dalam mewujudkan cintanya terhadap musik pop Tanah Air sukses Rio.. sukses musik Indonesia. www.nagaswara.co.id/PR (KlikJuga www.Diberitain.com)
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101274

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66140

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39827

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33945

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31811

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25596