10/10/2017 02:04 PM
share on :  
Delon Bawakan Lagu Ari Lasso dan Once

Tak sedikit lagu lagu hits dari penyanyi Delon yang menjadi soundtrack film. Bahkan hingga kini masih saja diputar di berbagai stasiun radio dan dinyanyikan oleh masyarakat.

 
Karena itu, Adiswara Gadjah Mada, Komunitas Alumni Paduan Suara Mahasiswa Universitas Gadjah Mada, mempersembahkan sebuah konser paduan suara bertajuk “Simfoni Layar Perak Indonesia”.Hampir seluruhh genre lagu akan dibawakan oleh Adiswara Choir dan Artis serta bintang tamu, sesuai kategori film yang ditampilkan, mulai dari film perjuangan, film anak-anak, remaja, percintaan, religi, komedi, horor hingga film dangdut. 
 
Dikemas dengan gaya pop, format paduan suara akan berkolaborasi dengan BigBand.Di konser Simfoni Layar Perak ini selain menampilkan kepiawayanan dari Adiswara Choir, juga menampilkan suara emas dari penyanyi Vina Panduwinata, Delon, dan Maudy Ayunda, Musisi Kagama. ArsDeeBee serta PSM UGM yang didatangkan langsung dari Kota Pelajar Yogyakarta.
 
“Kenapa kita pilih tiga penyanyi ini? Karena ketiganya mewakili tiga generasi. Bagaimana penyanyi yang pernah mengisi OST di film lagu tersebut membangkitkan nostalgia semua usia,” jelas Rita.
 
Ada banyak kejutan dalam konser nanti, sehingga atmosfer akan dibuat apik sedemikian rupa supaya seluruh lapisan penonton dapat menikmati dan menggali kenangan-kenangan indah dari penunjukan yang ditampilkan.Theresia Chrisnani sebagai Kreator konser Simfoni Layar Perak Indonesia menjelaskan alasan tema konser yang digelar ke-2 kalinya ini. Mengatakan, ide awal konser ini bermula dari pengamatannya bahwa banyak sekali lagu Indonesia yang bagus bahkan bahkan setelah filmnya tidak diputar lagi lagunya masih dikenang dan dinyanyikan banyak orang. 
 
Seperti kemarin Delon telah menyanyikan 3 lagu, dua diantaranya lagu berjudul “Mengejar Matahari” oleh Ari Lasso dan lagu Once “Aku Mau”. Vina Panduwinata akan membawakan lagu “Burung Camar”, sedangkan Maudy Ayunda akan menyanyikan lagu “Perahu Kertas”.www.nagaswara.co.id/ KimSadewa  (KlikJuga www.Diberitain.com)

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101407

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66432

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52084

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40039

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34358

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31979