03/11/2017 08:05 AM
share on :  
Ayu Sari Rilis Single Tuh Kan

Ayu Sari, merupakan penyanyi dangdut pendatang baru NAGASWARA yang hadir dengan single perdananya berjudul "Tuh Kan" ciptaan R Kerta dan Opik Abu, berkonsep musik genre dangdut koplo yang bercerita tentang pengalaman penyanyi diatas panggung yang melihat tingkah polah nakal para penonton atau para penggemarnya ketika sang biduan bernyanyi. Single ini lahir untuk menyarankan para penonton atau para penggemar untuk berlaku tertib dan sopan dalam menikmati sajian dan bergoyang dengan menghormati para penyanyinya.

Gadis cantik kelahiran kota Bandung tahun 1996 ini lahir sebagai anak ke-3 dari enam bersaudara yang memang terlahir dari keluarga yang menyukai dunia tari suara. Menyukai dunia musik sejak berumur 6 tahun berawal dari sering melihat ayahnya bernyanyi. Ayahnya sering melatih dan mengajarinya menyanyi, bahkan darah senipun mengalir dari neneknya yang seorang sinden
 
Ayahnya adalah seorang penyanyi di Bandung, dan kakaknya juga memang seorang penyanyi dangdut nasional yang terkenal. Dan gadis muda dengan nama Ayu Sari ini memang bernyanyi secara profesional sudah ia mulai sejak SMP, bahkan ia pernah meraih juara 1 se-bandung mewakili sekolahnya untuk membawakan lagu-lagu tradisional Sunda
 
Seiring perkembanganya dan juga dukungan sang kaka (Imey Mey) yang lebih sukses terlebih dahulu di kancah industri musik dangdut dengan banyak relasi yang dimilikinya, akhirnya ia dikenalkan dengan CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, dan Alhamdulillah melalui berbagai proses ia akhirnya diterima bergabung dengan NAGASWARA. 
 
Kontribusi dari Imey Mey sebagai kaka kandungnya banyak mengajari Ayu Sari tentang seluk beluk dunia industri rekaman (Label) dan dunia entertain menjadi modal utama Ayu untuk bisa berkarya lebih baik dan memberikan sesuatu suguhan yang berbeda dari sekian banyak penyanyi lainnya sesuai dengan jatidiri dan karakternya. 
 
Untuk konsep penampilan Ayu bergaya Latin Mexico, yang dipadupadankan dengan goyangan dan olah vokal yang berciri khas, serta musik yang saling bersinergi, menjadikan kehadiran Ayu Sari dengan single barunya ini benar-benar memuaskan para penikmat musik Indonesia. 
 
Ayu Sari berharap semoga dengan kehadirannya di kancah musik dangdut Indonesia lebih maju lagi, dan semakin berwana serta dicintai sebagai musik asli yang lahir dari budaya Ibu Pertiwi.www.nagaswara.co.id/PR 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101347

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66312

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39951

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :37097

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34167

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31899