03/11/2017 02:04 PM
share on :  
Ratu Meta Jangan Bajak Karyanya Musisi

Gerakkan Melipat Pembajak (GMP) menjadi semangat yang menyala di benak para musisi .Bagaimana tidak, gerakkan melipat pembajak harus segera dilakukan . karena hampir di semua negara di dunia terjadi pembajakan hak intelektual musik,terutama di Negara-negara Berkembang seperti Indonesia di Asia Tenggara contohnya.

 
Walaupun di negara-negara maju pembajakan musik masih terjadi,tapi angka pembajakan di sana tidak sebesar angka pembajakan musik di negara-negara berkembang.Mayoritas bahkan hampir semua masyarakat di negara-negara berkembang menggunakan CD Bajakan dan mengunduh file musik secara gratis via internet yang ke-legal-annya di pertanyakan.
 
Gerakkan massal melipat pembajak harus segera membahana di seluruh bumi Indonesia . Musisi dan artis begitu tertekan dengan aksi pembajakkan musik . Salahsatunya penyanyi dangdut Ratu Meta yang turut turun jalan menyuarakan Gerakkan Melipat Pembajak.
 
" Mari kita melipat para pembajak yang seenaknya malingin hasil karya musisi. nggak ijin menghisap darah musisi dari karya-karyanya tanpa ijin," jelas Ratu Meta .
 
Gerakkan Melipat Pembajak(GMP) dilaksanakan dengan banyak dukungan.Mulai dari praktisi musik, teman jurnalis hingga berbagai LSM dan Organisasi Masyarakat lainnya. Menyidak salah satu pabrik diduga beraktivitas produksi CD Bajakkan telah dilakukan dalam  Kompleks Pergudangan, Kosambi, Dadap, Tangerang, Banten .Tidak adanya pihak dari pabrik yang disidak bersedia menemui peserta  GMP dan membuka pintu pabrik . 
 
Membuat para peserta GMP hanya berorasi didepan pintu pabrik yang dilindungi polisi bersenjata lengkap.Namun. semangat gerakkan melipat pembajak terus hadir dalam benak pelantun " Ditinggal Kawin " ini. Pesan dengan harapan terlontar dari mulut berbibir seksi ini. 
 
" Nikmati karyanya musisi jangan dari bajakkan donk . hargai kami dengan cara yang benar dan legal," pungkas Ratu Meta. www.nagaswara.co.id/ary   (KlikJuga www.Diberitain.com)

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101344

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66301

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39948

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :35448

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34155

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31892