16/11/2017 08:04 AM
share on :  
Fitri Carlina 20 Artis Entrepreneur Pesona Indonesia

Sebanyak 20 artis entrepreneur yang melakukan sinergi Co-Branding dengan Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia-nya Kementerian Pariwisata (Kemenpar), berjanji akan memasang logo Pesona Indonesia di kemasan brand-nya masing-masing. Salah satunya kue Banyuwangi Savvanacake milik Fitri Carlina juga ikut serta. Nota Kesepahaman (NK) terkait Co-Branding dengan Wonderful Indonesia dilakukan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, kantor Kemenpar, Jakarta, Selasa (14/11/2017) kemarin.

 
Brand public figure itu terdiri atas brand kue (cake) antara lain Banyuwangi Savvanacake (Fitri Carlina), Minang Mande Cake milik artis Rossa, Semarang Wingkorolls (Dewi Sandra), Cinnamon Cirebon (Dhini Aminarti dan Dimas Seto), Scrummy Jogja dan Minang Nantigo (Dude Herlino), Premio Balikpapan (Baim Wong), Bandung Kunafe (Irfan Hakim dan Omesh), dan Banana Foster Cake milik artis Hengki Kurniawan.Brand kue artis berikutnya Cirebon Kelana milik Ussy Pratama, Surabaya Patata (Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis), Reallycake (Prilly Latuconsina), Pekanbaru Cassata (Denny Cagur), , Lenso Manado (Gracia Indri), Cirebon Sultana (Indra Bekti dan istri); Palembang Lamonde (Irwansyah), dan Gigieatcake milik pasangan tersohor Raffi Ahmad dan Gigi.
 
Sementara brand fashion milik artis pebisnis yang Co-Branding dengan WI/PI kali ini antara lain Mandjha.ivangunawan kepunyaan desainer ternama Ivan Gunawan dan Urban Lips-nya Cathy Sharon.
 
Hampir seluruh artis entreperneur itu hadir dan menandatangani Nota Kesepahamanan (NK) dengan pihak Kemenpar yang ditandatangani oleh Sekmen Ukus Kuswara dan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuty.
 
Menpar Arief Yahya yang hadir dan memberi kata sambutan mengungapkan keutungan melakukan Co-Branding WI/PI dengan artis entrepreneur sebagai endorser adalah sama-sama mengembangkan kerjasama promosi.
 
Para artis akan mempromosikan melalui media sosial yang dimilikinya masing-masing maupun di media jaringan Kemenpar dalam rangka mensukseskan target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) dan pergerakan 275 juta wisatawan nusantara (wisnus) di Tanah Air pada 2019 mendatang.
 
Arief Yahya menambahkan pihaknya telah menetapkan 100 brand untuk co-branding dengan WI/PI yang berujung sangat sukses memperkenalkan WI ke luar negeri.
 
"Brand Wonderful Indonesia kini sudah sangat kokoh sebagai hasil pengembangan atau building brand selama 2,5 tahun terakhir," jelas Arief.
 
Kata dia lagi, sejak 2015 Wonderful Indonesia sudah dipromosikannya secara masif ke seluruh dunia.
 
Alhasil berdasarkan referensi World Economic Forum (WEF) di 2016, Wonderful Indonesia berada di peringkat 47 dunia atau mengalahkan brand Truly Asia Malaysia berada di peringkat 96 dan brand Amazing Thailand di peringkat 83 dunia. www.nagaswara.co.id/ (sumber Kemenpar). (KlikJuga www.Diberitain.com) 
 
 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101416

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66439

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52459

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40049

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34375

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31985