29/11/2017 08:06 AM
share on :  
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Rilis Single Langit ke 7

Pasangan selebriti papan atas Indonesia, Hengky Kurniawan Chova dan Sonya Fatmala Van Veen yang sedang menikmati kebahagiaan dengan dikarunia anak keduanya yang terlahir selamat dan lancar. Wah senangnya.. "Congrat ya Hengky dan Sonya.."!

Terpancar jelas kebahagiaaan dari wajah keduanya, mereka begitu senang menyambut kehadiran putra keduanya ini. Bahkah, kini kebahagian itu bertambah lagi, karena pada hari ini, Hengky & Sonya bersama NAGASWARA, telah mempersiapkan kesuksesannya dijalur musik tanah air. Merilis sebuah single berjudul "Langit ke 7" yang langsung diciptakan oleh Hengky Kurniawan dan Zoel Hatta Putra. Single ini tercipta untuk mereka nyanyikan secara berduet, antara Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.
 
Single "Langit ke 7" bercerita tentang cinta seseorang terhadap pasangannya setinggi langit ke 7, cintanya yang setulus hati hanyalah untuknya seorang. Konsep musik bergenre Pop dengan suara khas 
Hengky dan Sonya membuat lagu ini terasa easy listening dan menyentuh jiwa. Menggambarkan perasaan cinta dan kasih sayang yang tulus dari seseorang yang mencintai pasangannya.
 
Bersama NAGASWARA, sebelumnya Hengky pernah merilis sebuah single "Kalau Bulan Bisa Ngomong" ciptaan Doel Sumbang duet bersama Ucie Sucita, pada Februari 2017. Single ini merupakan single yang diarransemen ulang dan berhasil dinyanyikan kembali dengan baik oleh Hengky dan Ucie.
 
Hengky Kurniawan Chova atau Hengky Kurniawan merupakan pria kelahiran Blitar, ia bintang muda yang sukses karirnya didunia model, sinetron, pemain film layar lebar dan kini merambah kedunia tarik suara. Berduet bersama Sonya Fatmala lewat single "Langit ke 7", Hengky bersiap meretas kesuksesannya dijalur musik. 
 
Sonya Fatmala Van Veen, merupakan wanita kelahiran Jakarta, sekaligus istri yang kini telah memberikan dua orang anak untuk Hengky. Ia mengawali karirnya lewat Ajang Pemilihan Gadis Sampul 2008. Debut pertama Sonya di dunia sinetron lewat perannya di sinetron Syarifa, kemudian semakin dikenal lagi berkat perannya sebagai Kasih dalam sinetron Kasih dan Asmara.
 
Semoga kehadiran mereka berdua diblantika musik semakin meramaikan panggung hiburan tanah air. Dan tentunya single "Langit ke 7" disukai oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dimanapun mereka berada. www.nagaswara.co.id/PR  (KlikJuga www.Diberitain.com)
 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101405

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66419

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :51561

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40031

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34340

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31973