28/02/2018 08:05 AM
share on :  
Firman Siagian Putar Serentak Single Bukan Kamu Tapi Kamu

Firman Siagian, pelantun tembang fenomenal “Kehilangan” kelahiran Balige, Toba Samosir, 3 November 1978 yang sudah dikenal di seantero negeri. bahkan popularitasnya sudah eksodus sampai ke Brunnei Darussalam, Singapore, Hongkong. Kemudian berkiprah di TV Astro Malaysia menjadi host program “Gegar Vaganza”.

Kini di tahun 2018 Firman kembali memantapkan keyakinannya bersama NAGASWARA untuk merilis sebuah single berjudul “Bukan Kamu Tapi Kamu” ciptaan Endy Irvan. Lagu ini telah siap dipersembahkan Firman Siagian untuk para fans dan para pecinta musik dimana pun berada.
 
Berkonsep musik Pop sentimentil dan berkisah soal cinta dengan diaransemen oleh Endy Irvan dan Bagaztara serta dibantu penggarapan musiknya oleh para top legend tahun 90-an sekaligus juga  para player seperti; Hendry Lamiry (String Ensemble), Kamal (Drum), Bagaztara (Gitar), Dede (Bass), Adith (Piano) dan Rannie Trisutji Noor (Koor). Karakter lagunya tak jauh dari hits single “Kehilangan” dipadu dengan suara khas firman dipastikan membuat para penikmat musik terbawa hanyut kedalam isi cerita dari lagu tersebut. 
 
Single “Bukan Kamu Tapi Kamu” bercerita tentang suatu hubungan yang baik-baik saja namun kemudian berubah.  Si pria merasa ada sesuatu yang aneh yang terjadi pada kekasihnya yang selama ini dikenalnya  dengan baik.  Ada yang berbeda, ada yang berubah, ada yang mencurigakan, sehingga selalu ada pertanyaan didalam hatinya ini bukan kamu tapi itu kamu. Akhirnya si pria menyadari bahwa kekasih yang ia cintai memang telah berubah. Kekasihnya hanya mencari-cari alasan untuk menutup-nutupi, bahwa ia telah bersama dengan pria lain. Tapi jika itu yang terbaik, si pria memutuskan untuk mengalah dan mengikhlaskanya, ia rela berpisah demi jalan terbaik.
 
Semoga hadirnya kembali Firman Siagian dengan memakai nama marga Siagian di belakang namanya, sebagai silsilah orang Batak bukan hanya menambah imej baru tetapi juga menampilkan sosok Firman yang sudah berani mengeksplore jatidirinya sebagai penyanyi profesional di jagad musik Tanah Air.  Selain itu, penampilan Firman dengan style “laki banget” semakin terlihat fresh lewat single terbarunya ini bertajuk “Bukan Kamu Tapi Kamu”. www.nagaswara.co.id/ (PR)  (KlikJuga www.Diberitain.com) 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102036

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67313

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :57815

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40641

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35521

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :32713