30/04/2018 08:02 AM
share on :  
Wali Putar Serentak Single Bocah Ngapa Yak

Sebuah single yang diciptakan Apoy diangkat dari sebuah fenomena trend kata “Bocah Ngapa Yak” yang hadir di tengah masyarakat Indonesia saat ini, terutama di lingkungan anak-anak. Fenomena ini menginspirasi Apoy untuk membuat lirik dan berhasil tercipta sebuah single religi dan diberi judul “Bocah Ngapa Yak“ dan menjadi single pembuka WALI Band dalam mengawali keberkahan bulan Ramadhan tahun ini. 

Lagu “Bocah Ngapa Yak” versi WALI ada terkandung nilai edukasi yang disampaikan, mencoba mengartikan kata “Bocah Ngapa Yak” lebih definitif, lebih konfrehensif dan jauh lebih bisa memaknai kehidupan anak-anak. WALI mencoba mewujudkannya dalam bentuk kata-kata yang menyimpulkan sifat seseorang yang sudah besar tetapi berkelakuan seperti masih kanak-kanak atau sudah tua namun kelakuan masih kayak anak-anak. Padahal yang namanya anak-anak adalah fase dimana ia bisa disebut masih tidak berdosa, tetapi kenapa ini yang notabenenya yang sudah dewasa  namun masih berkelakuan anak–anak.
 
Pembuatan lagu baik proses mixing, mastering dan revisi sana-sini termasuk sangat singkat dengan segala kekurangannya. karena diakui Apoy saat ia membuat lirik lagu tersebut ia sedang dapet moodnya. Dan memang lagu ini dinantikan untuk menjadi theme song sebuah sinetron Ramadhan yang tayang di televisi nasional. 
 
Sebagai bocoran dari Apoy, memang banyak adegan di sinetron Ramadhan yang sedang dilakoni WALI ini banyak terlontar kata-kata “Bocah Ngapaa Yak”, begitu pun diluar syuting kata-kata ini selalu menjadi kebiasaan yang terucap, dan insha Allah itu murni dari inspirasi anak–anak WALI
 
Konsep musik dibuat lebih fresh lebih ada “WALI ‘n rollnya” atau ada rock n rollnya  ala WALI tetapi tetap tidak menghilangkan sisi piano Ovie yang kental warna musik Walinya, ditambah dengan cara bernyanyi Faank yang khas, dan improvisasi feel in drum gebukan Tomi, dengan tetap musik dan lagu bercirikan  WALI dan namun lebih fresh . 
 
Harapan WALI semoga lagu ini bisa memberikan inspirasi untuk kita semua terutama untuk anak-anak WALI dan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dewasa untuk tidak berkelakuan seperti bocah, seperti anak-anak kecil, marilah kita yang sudah dewasa, bisa memberikan contoh kepada generasi muda terutama untuk adik-adik kita, dan spesial lagu ini juga kami tekankan bahwa lagu ini khusus untuk mendakwahi anak–anak WALI dimana pun berada. (PR)
#2019BocahNgapaYak www.nagaswara.co.id/ PR  (KlikJuga www.Diberitain.com)

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102040

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67320

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :57828

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40642

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35529

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :32737