07/05/2018 01:30 PM
share on :  
Dadang Nekad feat. Abay Raja Rilis Single Bidadari Surga

Single terbaru yang siap dirilis Dadang Nekad feat. Abay Raja kembali dipersembahkan jelang ramadhan tahun ini, berjudul Bidadari Surga karya Dadang Nekad dan aransemen musik Dendy M. Yasin.

Single religi Bidadari Surga bercerita tentang puji syukur seorang lelaki yang mendapatkan pasangannya yaitu seorang wanita muslimah dengan paras cantik jelita dan memiliki budi pekerti yang sangat baik, sehingga si lelaki tersebut menganggap wanita itu seperti Bidadari yang dikirim Allah dari Surga sebagai pasangan hidupnya.

Berkonsep musik dengan balutan pop religi, dipadu dengan suara dan ciri khas penampilan Dadang featuring Abay Raja lagu ini terasa betul mengena di hati dan pikiran kita yang sedang jernih untuk selalu mengingat dan memuji akan kebesaran ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala ummatNYA. 

Dadang Nekad, merupakan pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat. Kesehariannya ia banyak wara-wiri ke Kalimantan Selatan dan kalimantan Tengah. Kerena kedua tempat tersebut merupakan tempat jaringan usaha EOnya. 

Dadang Nekad memiliki arti kesempurnaan, dan nekad berkarya. Berpenampilan nyentrik dengan topi ala Tompi atau Delon atau Anji, ia sempurnakan lewat kemeja yang rapi dikancing full, atau balutan blazer, menjadi ciri khas disetiap penampilannya. Ia berharap walau usianya sudah tidak muda lagi, namun ia ingin kehadirannya bisa membangkitkan kembali gairah industri musik Indonesia. 

Semoga persembahan Dadang Nekad, lewat lagu religinya ini selalu diterima dan tentunya singlenya ini turut memberikan inspirasi bagi insan–insan muslimin dan muslimat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan dan selalu berbuat kebaikan dimuka bumi. www.nagaswara.co.id/ (PR)  (KlikJuga www.Diberitain.com)

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102214

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67643

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58325

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40804

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35858

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :34184