22/11/2011 12:02 PM
share on :  
Syuting Video Klip Baim feat Dewa Budjana

Sabtu (05/11) lalu, berlokasi di Jl. Waru W1/11, Komplek AL, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Baim mengerjakan video clip untuk single ke-2 yang berjudul "Chaotic Human Alien". Eman Pradipta dari Ulet Bulu Production dipercaya sebagai sutradaranya.

“Ada dua konsep yang kita bikin tetapi nantinya menjadi satu kesatuan, satu Baim dengan Dewa Budjana dan yang satunya lagi Baim dengan storytellingnya,” ujar Eman Pradipta.

Untuk konsep video clip, awalnya cukup kesulitan karena single Chaotic Human Alien ini musik instrument. Disinilah letak tantanganya. Bagaimana caranya visual yang ditampilkan bisa membatu menggambarkan audio atau musik yang ditawarkan.

“Untuk Baim dengan Dewa budjana kita menggunakan konsep blue screen dimana kita akan mengkloningkan Baim dan Dewa Budjana menjadi ratusan orang. Konsep lagunya sendiri seperti battle dimana Baim solo gitar dan kemudian dibalas dengan gitar solo dari Dewa Budjana. Mereka saling bersaut-sautan. Kita bikin awalnya Baim dan Dewa Budjana saling berhadapan sambil bermain gitar dan saling battle. Mereka menjadi semakin banyak, menjadikan mereka seperti sedang melakukan bertempuran besar. Tak lupa juga detail permainan gitar dari meraka dengan background set yang minimalis tetapi tetap dapat menggambarkan suasana yang keras dan gaul,” kata Eman Pradipta.

Adegan Baim dengan storytelling, bercerita tentang pengharapan Baim kepada seorang wanita, dimana dikisahkan setiap pagi dari atas balkon Baim melihat seorang wanita yang lewat didepan rumahnya. Sampai akhirnya wanita itu mempengaruhi semua kehidupan Baim. Ada trik kamera ketika Baim dan si cewek selalu menghilang yang kejadian itu berulang-ulang terus. Sampai di suatu saat di mana ada scene makan malam. Wanita yang biasanya menghilang tersebut menampakkan diri.

Ketika Baim ingin memegang tangannya Baim terbangun dari mimpinya. Scene yang menjadi akhir cerita di video clip ini, ketika seorang wanita berjalan lagi di depan rumahnya Baim. Buku wanita tersebut jatuh dan ditemukan oleh Baim. Baim melihat isi dari buku tersebut dan menemukan foto dirinya. Ternyata sang wanita juga suka kepada Baim. “Tak hanya suka berjalan di depan rumah Baim, tetapi dia juga memperhatikan sambil mengabadikan lewat foto candid ketika Baim berada di atas balkon," jelas Pradipta. www.nagaswaramusic.com/ Wendi

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101367

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66330

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :42881

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39969

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34216

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31922