18/07/2018 09:03 AM
share on :  
Alasan DATUK Band Berkunjung ke Radio

Berkunjung ke Radio, memang menyenangkan. Salah satunya bisa berjumpa dengan suasana penyiaran dan dipandu dengan kekeluargaan. Seperti yang dialami oleh personel Datuk Band kali ini, mereka disambut ramah di setiap stasiun Radio di daerah Jawa Barat, Selasa (17/7/2018).


"Sambutan para sahabat penyiar & MD Radio di sana bikin suasana jadi lebih menyenangkan, " terang Ravon, vokalis Datuk yang bergaya Jabrix Modern.

Selain itu sayang untuk dilewatkan, berbagai macam kuliner yang ditemui di sekitar  kawasan Radio yang ada.

"Sempat menikmati kuliner khas Banten seperti Sate Bandeng, Jojorang & juga mampir  ke arena wisata baru wisata Istana Pasir, " tambah Ravon, kepada NAGASWARA News.

Serunya lagi, pertanyaan pertanyaan dari penyiar cukup seru menambah keakraban.

"Seru banggeetttss .. keseruan yang terjadi saat Interview bikin DATUK lebih bisa tertawa puas & menyenangkan saat diajukan pertanyaan dari para penyiar yang sangat bersahabat & dijawab dengan serius juga candaan ringan," imbuhnya.

Bahkan penyiar & pendengar sering kali bertanya "Kenapa nama bandnya DATUK? "Menurut Ravon, Mike dan Ronald, DATUK berasal dari bahasa Melayu merupakan sebuah nama gelar yang diberikan oleh Raja atau pemimpin atas karya yang dimilikinya karena dampak positif & menjadi inspirasi masyarakat luas.

"Dengan memakai nama DATUK ini kita berharap semoga karya dan lagu yang kita buat bisa bermanfaat positif, disukai & diterima oleh Masyarakat Luas, " tegas Ravon, didampingi Mike, Ronald, dan Cici Hendrix, Road Manager Zaskia Gotik.www.nagaswara.co.id/ KimSadewa/  (KlikJuga www.Diberitain.com) 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102329

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67864

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58555

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40887

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :36023

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :34544