01/01/2012 08:16 AM
share on :  
Chart Sakti 2011 Versi Radio

Jaringan komunikasi dengan radio-radio di seluruh Indonesia telah memberikan jawaban yang pasti dan mampu saling memberi dan saling menerima dalam wujud yang nyata.  Radio-radio unggulan pada setiap kota, dengan konsep media, segmentasi pasar, format siaran dan memiliki karakteristik pendengar yang jelas, telah bekerja dan membantu memberikan masukan, terlebih pada setiap minggunya dalam bentuk chart report dan ditambah lagi dari beberapa radio yang tercatat sebagai NRC. Semua teman teman radio, termasuk yang ada pada NRC.

Radio-radio sahabat kita di seluruh Indonesia menyelenggarakan penyiaran materi produk NAGASWARA secara spesifik dan sangat tidak berlebihan, namun memiliki intensitas dan rotasi yang baik. Kelebihannya setiap produk yang ditampilkan mengikuti format program dan konsep media, artinya produk NAGASWARA yang ditampilkan tidak menjadi benalu namun harus menjadi madu bagi program dan radio itu sendiri.

Dukungan Radio yang mencapai angka ribuan di Indonesia dan Jumlah station radio pada NRC sangat terbatas, hanya ada satu atau dua radio pada setiap kota, dengan segmentasi dan format yang berbeda ini untuk menghindari terjadinya conflik of interest, termasuk untuk memudahkan teman-teman di advertising dan produsen dalam merencanakan media khususnya media radio. Ini bukan berarti radio non NRC tidak memiliki kesempatan, sebab kebersamaan itu selalu ada dan tidak hanya ada pada satu jalan, selama semua pihak dapat memahami keinginan dan kebutuhan pihak lainnya. Sebab hingga hari ini kami sangat menyadari dan sangat memerlukan persaudaraan dan bergandengan tangan untuk satu tujuan, menggairahkan musik dan media di  Indonesia.

Di akhir tahun 2011 ini akumulasi chart radio yang dikirimkan kepada kami, dari berbagai radio diseluruh Indonesia termasuk radio NAGASWARA RADIO CONNECTING (NRC) dan telah meng-apresiasikan atas karya-karya musisi NAGASWARA terangkum menjadi satu dalam Chart Sakti. Dari data itulah, di penghujung tahun 2011 kami melakukan akumulasi secara total nasional dan merangkum sebagai 12 lagu sakti. Inilah 12 unggulan dimaksud ;


Akumulasi Chart Sakti 2011 dari RADIO di seluruh Indonesia

Dadali dengan single Disaat Aku Mencintaimu  Rilis 29 Juni 2010
Govinda dengan single Simpananku  Rilis 7 Juni 2011
The Titans dengan single Jalan Lurus Rilis 22 Juni 2011
Wali dengan single ABATASA  dan Doaku Untukmu Sayang Rilis 22 Juni 2011
The Virgin dengan single DEMI NAMA CINTA  Rilis 17 Januari 2011
Merpati dengan single Tak Rela Rilis 22 Oktober 2010
Titi DJ dengan single Tak Ada Ujungnya Rilis 29 Desember 2010
T2 dengan single Hello Baby rilis 02 AGUSTUS 2011, Bibi  dan Tell Me, Rilis 05 JULI 2011
Kamaya Feat Firman  dengan single Nanti Dulu Rilis 12 JANUARY 2011
Ussy Feat Andhika dengan single Kupilih Hatimu rilis 26 APRIL 2011
Drive  dengan single Pencuri Hati rilis 23 SEPTEMBER 2011

3 Dangdut Paling Goyang di tahun 2011
Melinda dengan single Aw…Aw.. Rilis 15 AGUSTUS 2011
Irma Dharmawangsa dengan single Si Bom Bom Rilis 19 MEI 2011
2 Racun dengan single Sorry Jack Rilis 15 Oktober 2010

10 Calon Sakti di Awal 2012
Nicky Tirta Feat Vanessa Angel dengan single INDAH CINTAKU Rilis 23 SEPTEMBER 2011
Papinka dengan single Dimana Hatimu  Rilis 5 MEI 2011
S.T.A.R Band dengan single Kawin Sama Aku Rilis 27 JUNI 2011
Febrian dengan single HARAPAN PALSU Rilis 29 NOVEMBER 2011
Kamosa dengan single Janji Palsu rilis 20 MEI 2011
Aliza dengan single Jalan Lagi Sama Aku rilis 15 AGUSTUS 2011
Fitri Carlina dengan single ABG Tua rilis 30 NOVEMBER 2011
Wali dengan single Nenekku Pahlawanku rilis 17 NOVEMBER 2011
Kamaya dengan single Bisa Sendiri rilis 23 SEPTEMBER 2011
Dadali dengan single Cinta Bersemi Kembali rilis 22 NOVEMBER 2011. www.nagaswaramusic.com/ Promo
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101287

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66167

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39843

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33972

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31815

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25650