24/01/2012 09:05 AM
share on :  
Tata Cara Pengiriman CD Demo Artis ke NAGASWARA

Banyak calon artis atau calon musisi yang bertanya bagaimana prosedur/ cara mengirimkan CD audio demo rekaman kepada NAGASWARA. Untuk itu, sekali lagi kami sampaikan beberapa tatacara dan informasi pengiriman materi CD demo yang ditujukan kepada NAGASWARA. Mohon diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan atau hal-hal yang tidak diinginkan dalam pengiriman CD demo rekaman tersebut. Berikut tata cara pengiriman materi demo CD audio:

1. Pengiriman materi demo dalam bentuk copyan CD Audio.
2. Banyaknya materi demo minimal 5 lagu.
3. Contoh materi demo yang dianggap layak, maka si pengirim akan dihubungi langsung oleh pihak NAGASWARA yang berkepentingan. Dalam hal ini adalah pihak Art & Reportoire (A&R) NAGASWARA.
4. Materi CD audio yang diterima, diputuskan oleh Head of Art & Reportoire (A&R) NAGASWARA
5. Materi demo CD audio yang sudah dikirimkan tidak dapat diminta kembali.
6. Materi demo CD Audio dikirimkan ke alamat NAGASWARA Building Jl. Johar No.4U, Menteng, Jakarta Pusat 10340.
7. Materi yang diantar langsung, bisa dititipkan ke Resepsionis NAGASWARA dengan meminta bukti penerimaan (resi).
9. Tidak dibenarkan menitipkan materi demo CD audio kepada karyawan NAGASWARA atau pihak-pihak yang mengatasnamakan  NAGASWARA, dan meminta imbalan kepada si pengirim.
10. Pengiriman materi CD Audio, atau yang memasukkan langsung ke NAGASWARA tidak dikenakan biaya.


Demikian informasi ini kami sampaikan,

Jakarta, 24 Januari 2012


HUMAS NAGASWARA

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (574)
surya senja
31/10/2013 03:26 PM
met siang , sy ingin tanya bagaimana caranya menjual lagu yang kami buat ? apakah nagaswara juga bisa membantu menghubungkan dgn artis yg ingin kami ajak kerjasama ?
little in sun band
31/08/2013 02:26 PM
Kami pnya bkualitas musik tp susah untuk mendemonstrasikan band kami,mhon bntuan.a
pujo
31/05/2014 06:37 PM
tadi saya udah kirim demo saya, tapi baru satu lagu gapapakan ?
reza wardani
31/03/2014 10:44 AM
kami dari D'Sunrise band..saya mau nanya.kalo cuma 2 hits bisa di terima atau tida.?
bayu segara
31/03/2013 12:02 PM
Yang terhormat Pihak Studio Nagaswara, Saya Punya demo Lagu Religi Dan Pop mellow, Pertanyaan Saya Apakah Nagaswara Menerima Lagu Religi Untuk Tahun Ini, Sekian Dan Terima Kasih
zainuddin idrus
31/01/2015 12:02 AM
selamat malam saya ingin tanya bagaimana dengan pengiriman demo dalam bentuk CD lewat POS atau instasi jasa pengiriman barang lainya ke NAGASWARA apakah bisa tembus ke SIE yang bertanggung jawab mengenai penerimaan CD demo yang telah di kirim? soalnya saya solo karir dan saya berdomisili di malang. mohon di jawab yah min terimakasih.
suryanti
31/01/2015 08:49 AM
https://www.youtube.com/watch?v=BPUhYPMbtoA
Aank
31/01/2014 09:12 PM
Musik bagi kami sebuah ungkapan perasaan yang kami utarakan lewat lagu,semua lagu yang kami ciptakan adalah kisah dari kami sendiri.Namun karya kami hanya didengar beberapa orang terdekat saja,Bukan masalah bagi kami untuk berkarya, Namun kami lebih bahagia jika Pihak NAGASWARA dapat membantu kami...Trims
arie maesa....
31/01/2013 03:44 PM
gimana kalau mengirim kan demo nya melalui via pos..bisa atau tidak?????
fauzi nizam
30/12/2013 08:55 PM
permisi !!! saya mau promo lagu sendiri.. http://www.4shared.com/mp3/6HH5fcRO/masiedtz-dirimu.html

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :93031

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :57572

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :34407

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :28435

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :24312

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :20930