31/01/2012 12:01 AM
share on :  
Ucapan Ulang Tahun dari Artis-artis NAGASWARA (2)

Berikut ucapan selamat ulang tahun khusus untuk CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna yang ke 47 tahun.

Febrian
Pak rahayu sosok seorang leader yang sangat baik, sangat peduli kepada bawahan dan artisnya, 1 kepala berjuta ide dan kreatifitas, saya pribadi sangat merasa beruntung bisa kenal dan terlebih lagi diberikan kesempatan untuk bekerjasama dengan beliau, tahun ini bertambah lagi 1 tahun umurnya, semoga di tahun ini bisa menjadi pribadi lebih baik  lagi serta sukses dan sehat selalu, amin.Yang paling berkesan adalah sikap tegas dan kesabaran pak Rahayu dalam menghadapi setiap masalah yang ada.

Nina Tamam
Pak Rahayu itu orang yang sangat sibuk sekali jadwalnya...susaah banget kalau mau ketemu beliau hahaha...mudah-mudahan dengan perpanjangan usia beliau tahun ini,semakin disayang sama semua,keluarga,artis-artisnya dan semua karyawannya.

Pongki Barata
Saya mengenal Pak Rahayu bukan hanya karena dia boss Nagaswara, tapi karena keberanian-nya melawan arus industri musik kita ! Terima kasih pak karena mengajarkan kita berani melakukan perubahan. Tak perlu basa basi , Selamat ulang tahun Pak Rahayu !! Sehat selalu.

Zivillia
Bapak...orang yang luar biasa...memberikan contoh kepada orang-orang sekelilingnya  kalau sebagai seorang pemimpin harus menghargai semua  orang apapun jabatannya tanpa mengurangi kewibawaan beliau...Selamat ulang tahun bapak Rahayu Kertawiguna...semoga semakin menjadi pemimpin yang sukses.

Poppy Capella
Pak Bos Rahayu More success, have a good prosperity , good life,, good health.. For you and for Your family.. And absolutely for Nagaswara..Happy Birthday ..Papiii...Pak Bos Rahayu Wish you All the best..More success, have a good prosperity , good life,, good health.. For you and for Your family.. And absolutely for Nagaswara..

Dewi Marpaung
Selamat ulang tahun bapak Rahayu Kertawiguna...slalu diberkati & bertambah hikmat juga makin jaya selalu.

Aliza
Pak Rahayu itu orang yang baik banget, tuluss..gak enakkan ‎​dan selalu memberikan kesempatann kepada para musisi untuk berkarya.Dan dia selalu mengusahakan.. Kepada orang-orang untuk tidak termasuk dalam golongan orang yang "tidak terpilih". ‎​Baik banget beliau. Selamat Ultah Ya Pak.

Soul Of Ady
Bagi say aBpk Rahayu adalah seorang Produser dan Owner yang tidak kaku, supel, pokoknya asyik buat diajak ngobrol dan bertukar fikiran ( tidak seperti yang lain yang kesannya kaku, formil dan untouchable). Bapak Rahayu juga bisa jadi teman, sahabat dan orang tua. Dan itu penting buat anak-anak band apalagi yang baru-baru. Itu yang menurut saya sangat berkesan dari beliau selain pemikiran-pemikiran dan ide-idenya dalam industri musik Indonesia. Selamat ulang tahun Pak, semoga bapak selalu dalam lindunganNya dan selalu diberi kesehatan... Amiiin....I

Play Band
Slamat ulang tahun pak Rahayu,....panjang umur,..semoga semua rencananya ke depan bisa ter-realisasikan,.....Amin.... keluarga besar PLAY BAND & PLAYMAKER MANAGEMENT.

 

Saleena Band
Pak Rahayu adalah sosok yang ramah dan baik hati. Beliau juga terkadang menjadi teman curhat kami. Jam 2 malam pun beliau meluangkan waktu buat kami-kami untuk curhat. Selamat Ulang tahun Bapak Rahayu semoga sukses selalu.

www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
izsha
03/08/2012 02:18 PM
mudah mudahan dengan bertambahnya usia beliau.. belia semakin diperlancar dlam rizki... dan slalu disayang sama siapa ajaa... amin

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102104

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :67451

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58007

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40697

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :35662

Perlu jarak waktu lama  untuk The Virgin mengeluarkan album lagi setelah album perdana Yes I Am.Duo Mita dan Dara mengaku bukan perkara mudah untuk akhirnya merilis album baru. Terutama persetujuan founder mereka Ahmad Dhani yang sekaligus manajemen The Virgin.

viewed :33573