02/02/2012 01:36 PM
share on :  
KK band Sumbang Korban Kebakaran

Vokalis KK band, Cobra, serius dengan niatnya meninggalkan dunia hitam. Bersama gitarisnya Iram dan band Winner yang dimotori Posan ex Kotak, Cobra ikut memberikan santunan kepada sejumlah warga korban kebakaran di sekitar Kampung Muka, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (2/2). Selain memberikan bantuan, KK band juga naik panggung dan menghibur sekitar 225 kepala keluarga korban kebakaran.

"Sebenarnya kita didukung oleh Pak Prabowo Subianto dan Pak Hercules dalam memberikan bantuan ini. Tidak banyak, tapi KK band juga mau berbagi," kata Cobra saat ditemui di lokasi acara.

Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Kampung Muka RT 09 RW 04 Pademangan, Jakarta Utara, pada Sabtu (14/1) lalu, menelan satu orang korban jiwa. Lokasi ini sendiri sangat dekat dengan keseharian Cobra. Menurut vokalis yang pernah bertahun-tahun menjadi preman itu, dia sempat tinggal di Kampung Muka pada tahun 1992 silam.

"Semoga, pemerintah mau lebih memperhatikan masyarakat yang ditimpa kemalangan ini," tambah Cobra yang ikut memberikan bantuan sembako dalam 3 truck itu.

Cobra dengan KK band adalah nama baru di dunia musik. Namun, Cobra sebagai tangan kanan Hercules, bukan lagi nama asing di dunia hitam. Tahun 2010, Cobra memutuskan untuk beralih porofesi.

Karena menyukai dunia musik, pemuda bertubuh kecil itu pun membentuk sebuah band yang diberi nama KK band. Di band, ini Cobra sepenuhnya dibantu oleh gitarisnya  Iram (gitaris mantan band U'Camp), dan ex drumer Kotak Posan. Posan-lah yang melihat bakat besar Cobra dan memberikan lagu "Masa Lalu" sebagai single perdana KK band. www.nagaswaramusic.com/(PR)

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100526

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64993

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39090

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32554

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31328

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24453