31/01/2012 12:02 AM
share on :  
Ucapan Ulang Tahun dari Artis-artis NAGASWARA

Ucapan Ulang Tahun dari Artis-artis NAGASWARA
Selamat Ultah ke 47 Tahun Bapak Rahayu Kertawiguna

Berikut ucapan selamat ulang tahun khusus untuk CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna yang ke 47 tahun.


Nastar "Fe"
Menurut aku babeh itu big boss yang paling lowprofil banget,benar-benar bisa disegani sama mitra and karyawan. Aku ngucapin happy birthday buat babe and sukses apapun yang dilakukannya.Amiinn


Seiya dan Sayap Seiya
Seluruh Indonesia mengucapkan selamat Milad Ulang Tahun untuk Bapak kita Pak Rahayu Kertawiguna..Semoga Tahun ini menjadi keberkahan bagi semua Keluarga Besar Nagaswara.Kesuksesan menghampiri semuanya.


Jabalrootz
Happy Birthday to my favorit person and best Boss! Sukses dan sehat selalu buat pak Rahayu Kertawiguna! Terimakasih untuk restu dan doa sehingga kami bisa terus berkarya,hehe.. Go Nagaswara!


Cannonball
Bapak itu orgnya baiiiik sekali,saya gak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata betapa luar biasa baiknya bapak, saya dan cannonball hanya bisa berdoa buat bapak semoga bapak terus  diberkati Tuhan, selalu diberi kesehatan, dan terutama Nagaswara semakin sukses amiiin.


Merpati
Pak Rahayu menurut gue Producer paling nekad di tahun kemarin,dia adalah bapak untuk para musisi yang sebagian besar menguasai industri musik Indonesia. Buat gue dia seorang sosok yang selalu ngasih energi positif,karena dalam setiap pembicaraan atau curhat dengan dia,dia gak pernah mengatakan  "tidak" tetapi selalu "Ok".
Dia termasuk orang yang keras dan tegas,tapi hati orang Sunda, lemah lembut dan bijak terhadap keinginan dari anak-anak nya (para musisi). Selain itu babeh adalah orang yang sangat jujur, dan apa adanya. Pokoknya selamat ulang tahun buat babeh.Semoga di usianya yang ke 47 ni, babeh tambah jaya. Nagaswara semakin besar dan kita anak-anaknya semakin sukes amin.


Asbak band
Selamat ultah buat pak rahayu semoga di tahun naga air ini semakin sukses semakin loyal dan royal kepada seluruh artis , management, karyawan dan media... Jagan lupa traktirannya.... Hehehehe


Superkid ikmal
Heavy birthday pak Rahaya,semoga sukses selalu bersama Nagaswara nya.Dia itu walaupun seorang CEO yg hebat tp kehebatan sikap. yang selalu ngepas dengan siapapun menjadikan dia seorang yang besar dan beda.


Yahya (gitaris We So Happy)
Pak rahayu yang saya kenal sosok yang murah senyum dan rendah hati...sebagai pimpinan beliau sangat low profile dan sangat terbuka buat siapa saja. ??Semoga beliau panjang umur dan Nagaswara selalu terdepan.


Nadya reefa
Pak Rahayu itu orang nya kondisional kalo kata nadya hehe..di kondisi apapun tetep ngena alias ngenal.. Hehe.www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
Obat Tumor Payudara Jinak
11/12/2014 08:35 AM
Selamat Ulang Tahun Pak Rahayu NAGASWARA Obat Tumor Payudara Jinak

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101028

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65830

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39590

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33635

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31684

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24809